HOME » BERITA » HAMISH DAUD RAKIT MOBIL PICK UP SENDIRI, CUMA RP27 JUTA

Hamish Daud Rakit Mobil Pick Up Sendiri, Cuma Rp27 Juta

Hamish Daud berbagi cerita tentang kenangannya yang pernah merakit mobil pick up sendiri.

Jum'at, 24 April 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Hamish Daud Rakit Mobil Pick Up Sendiri, Cuma Rp27 Juta
Hamish Daud (Instagram/hamishdw)

OTOSIA.COM - Tampaknya bukan hanya memiliki jiwa petualang, tapi Hamish Daud juga begitu menyukai otomotif. Hamish pun diketahui pernah merakit mobil pick up sendiri.

Dilansir dari Merdeka.com, itu sudah 15 tahun yang lalu. Kala itu, Hamish disebut hanya membutuhkan biaya Rp 27 juta untuk merakit mobil pick up.

Di laman instagramnya Hamish menceritakan tentang hal tersebut. Ia mengunggah potret sebuah mobil di sebuah tempat yang kata Hamish dulu amat sepi di sana. Ia tak menjelaskan secara gamblang di mana tempat tersebut.

1 dari 2 Halaman

Namun dalam keterangannya tempat tersebut berada di Bali. Di foto tersebut juga terlihat pemandangan yang begitu indah

Instagram/hamishdw

Dalam keterangan foto, Hamish menceritakan tentang mobil tersebut. Bukan hal mudah bagi Hamish bisa merakit mobil tersebut sendiri soalnya ia harus mencari mesinnya di koran dan mendapatkan beberapa bagian mobil di bengkel.

"15 tahun yg lalu.. di lokasi yg sudah tidak sesepi dulu. Mobil pick up ini aku rakit sendiri dengan 27 juta rupiah, cari mesin dikoran, body dapat dari Brimob, chasis dan parts dapat dari berbagai bengkel," kata Hamish.

2 dari 2 Halaman

Mobil tersebut memiliki segudang cerita. Bukan hanya mobil tersebut yang dikenangnya, namun tempat tersebut juga.

"Kendaraan yg penuh dengan cerita. Damn this was fun! Alam punya cara sendiri untuk membuat saya merasa bebas saat itu. Happy #earthday," kata Hamish.

BERI KOMENTAR