HOME » BERITA » HAMPIR 1 TAHUN MENGASPAL, INI CURHATAN PENGGUNA MG ZS

Hampir 1 Tahun Mengaspal, Ini Curhatan Pengguna MG ZS

Usia MG ZS di Indonesia hampir 1 tahun. Bagaimana pengalaman penggunanya?

Selasa, 17 November 2020 17:45 Editor : Cornelius Candra
Hampir 1 Tahun Mengaspal, Ini Curhatan Pengguna MG ZS
MG ZS (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Di awal 2020 lalu, MG Motor Indonesia akhirnya turut meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Mereka coba mendefinisi ulang ekspektasi pengendara mobil dengan menghadirkan SUV compact bernama MG ZS.

Mobil ini bisa dibilang cukup menawan melalui konsep Brit Dynamic. Dengan harga terjangkau, MG ZS tidak hanya menawarkan desain, tapi juga kualitas, fitur, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Belum lama ini, 3 pengguna MG ZS, Astro Ivan (33), Fransisqus (43), dan Nur Laila (34) membagikan pengalamannya setelah menggunakan MG ZS sebagai kendaraan harian dalam kurun waktu hampir 1 tahun.

1 dari 2 Halaman

Dari keterangan resmi yang diterima redaksi Otosia, ketiganya sepakat bahwa MG ZS adalah SUV yang stylish. Mobil ini mampu memberikan kesan aktif dan bergaya muda. Ivan menyebut bahwa hal itu direpresentasikan oleh hadirnya panoramic-sunroof untuk sebuah kendaran dengan harga di bawah Rp300 juta.

"Tampilan MG ZS yang stylish, baik di eksterior maupun interior, membuat saya semakin percaya diri untuk menjadikan MG ZS sebagai pilihan utama kendaraan dalam beraktivitas. Fiturnya yang lengkap serta kualitas yang prima khas standar Eoopa meberi perasaan ekstra nyaman dalam berkendara. Saya ingin tampil beda, itulah mengapa saya memilih MG ZS," terang Ivan.

Sementara itu, Frans mengaku mampu memperoleh kepuasan personal tiap kali melihat logo oktagonal legendaris asal Inggris. Ketiganya pun sepakat bahwa MG ZS memberi pengalaman berkendara yang dinamis dan nyaman digunakan sebagai kendaraan harian.

2 dari 2 Halaman

Rupanya, curhatan positif ini memberi semangat bagi MG Motor Indonesia. Mereka pun berencana untuk terus membuka jaringan penjualan baru agar lebih dekat dengan konsumen. Pabrikan blasteran Inggris-China itu juga ingin berbagi pengalaman mengendarai kendaraan dengan harga terjangkau, tapi berkualitas premium.

"Dalam rangka terus mewujudkan komitmen kami, kami ingin membuka akses yang lebih luas bagi para pecinta SUV bergaya Inggris ini untuk mencoba dan membawa pulang MG ZS. Di antaranya, melalui perluasan jaringan dan berbagai penawaran menarik terhadap konsumen," jelas Arief Syariffudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Sekadar informasi, saat ini harga MG ZS Excite sebagai tipe terendah mencapai Rp258,8 juta. Sedangkan varian tertingginya, MG ZS Ignite dibanderol Rp292,8 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR