HOME » BERITA » HAMPIR 20 TAHUN NGENDON DI GARASI, TOYOTA MR2 TURBO TERJUAL HANYA RP 7 JUTAAN

Hampir 20 Tahun Ngendon di Garasi, Toyota MR2 Turbo Terjual Hanya Rp 7 Jutaan

Sabtu, 12 Mei 2018 10:45

Hampir 20 Tahun Ngendon di Garasi, Toyota MR2 Turbo Terjual Hanya Rp 7 Jutaan
Foto by Carscoops
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mobil sport Jepang yang diinginkan dan diminati adalah seperti Toyota MR2 Turbo. Membayangkan hal itu, mobil dengan banyak peminat biasanya harganya juga fantastis.

Tapi sepertinya tidak. Seperti diberitakan Carscoops, Toyota MR2 Turbo ini hanya laku USD500 atau hanya sekitar Rp 7,5 jutaan.

Foto by Carscoops

Seorang telah membeli MR2 Turbo ini setelah mobil sport itu dibiarkan di garasi sejak tahun 1999. Untuk beberapa alasan, pengemudi MR2 Turbo tak bisa dihubungi sejak meninggalkan mobil sport itu hampir 20 tahun lamanya.

Mobil itu baru menempuh perjalanan 2,351 km sebelum akhirnya tak bertuan. Setelah dicari tahu, ternyata MR2 Turbo tersebut adalah mobil curian dari dealer Toyota pada tahun 1993.

Setelah melakukan pembayaran dan take over kepemilikan, pemilik baru mobil itu mengganti beberapa komponen untuk membuat mobil sport tersebut bisa digunakan kembali. Seperti mengganti kabel harness untuk starter, pompa bahan bakar, dan speedometer. Untuk menghidupkan jiwa sportnya, satu set audio juga diganti.

Dikenalkan pada tahun 1989, generasi kedua Toyota MR2 Turbo ini memilii mesin berkapasitas 2.0L 3S-GTE yang memiliki tenaga 200 hp dan transmisi manual 5 percepatan. Mobil ini bisa menyentuh kecepatan 96 km/jam setelah 6,1 detik.

 (kpl/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER