HOME » BERITA » HAMPIR 4 BULAN DIRILIS, SEBERAPA LARIS YAMAHA AEROX BARU?

Hampir 4 Bulan Dirilis, Seberapa Laris Yamaha Aerox Baru?

Masyarakat sudah lebih menerima konsep Yamaha Aerox.

Senin, 22 Maret 2021 10:45 Editor : Cornelius Candra
Hampir 4 Bulan Dirilis, Seberapa Laris Yamaha Aerox Baru?
Yamaha Aerox Connected ABS (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Pada awal November 2020 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi menghadirkan all-new Yamaha Aerox. Redaksi Otosia pun sudah sempat menjajal motor matic sporty ini setelah peluncurannya.

Bagaimana impresi kami mengenai Yamaha Aerox terbaru? Otolovers bisa mampir ke artikel berikut ini: Review: Jajal Langsung Kecanggihan dan Performa Yamaha Aerox Terbaru.

1 dari 2 Halaman

Lantas, seberapa laris Yamaha Aerox terbaru setelah hadir kurang lebih 4 bulan di pasar otomotif Tanah Air? Terkait hal ini, Antonius Widiantoro, Public Relation Manager PT YIMM memberi penjelasan.

"(Penjualan Yamaha Aerox terbaru) sangat baik ya. Untuk angka saya belum bisa sebutkan pastinya, tapi selama 3 bulan pertama ini penjualannya sangat bagus. Bisa dilihat langsung di jalan raya," terang Anton saat berbincang dengan redaksi Otosia beberapa waktu lalu.

2 dari 2 Halaman

"Hasil sekarang ini tentu berbeda dengan Yamaha Aerox generasi pertama. Tahun 2016, kami dan masyarakat harus beradaptasi dengan konsep Yamaha Aerox yang bisa dibilang baru, matic tapi sporty. Setelah fase itu dan masyarakat sudah bisa menerima, Yamaha Aerox baru ini penjualannya jauh lebih bagus," tambahnya.

Sekadar informasi, meski sudah ada model baru, Yamaha Aerox lama masih dipasarkan dengan harga Rp24,795-28,565 juta. Sementara itu, Yamaha Aerox Connected terbaru dibanderol Rp25,5 juta untuk versi non-ABS, sedangkan tipe ABS dilabeli Rp29 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR