HOME » BERITA » HAMPIR LIMA BULAN MENGASPAL, NISSAN MASIH MALU BEBERKAN PENJUALAN ALL NEW LIVINA

Hampir Lima Bulan Mengaspal, Nissan Masih Malu Beberkan Penjualan All New Livina

Februari 2019 lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan MPV andalan mereka, All New Livina. Itu artinya, bulan ini mobil yang menggunakan platform Mitsubishi Xpander itu memasuki bulan kelima beredar di pasaran.

Selasa, 25 Juni 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Hampir Lima Bulan Mengaspal, Nissan Masih Malu Beberkan Penjualan All New Livina
All New Nissan Livina (Otosia.com/Nazzarudin Ray)

OTOSIA.COM - Februari 2019 lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan MPV andalan mereka, All New Livina. Itu artinya, bulan ini mobil yang menggunakan platform Mitsubishi Xpander itu memasuki bulan kelima beredar di pasaran.

Sayangnya, hingga kini pabrikan asal Jepang itu belum bersedia menunjukkan detail angka pemesanan atau SPK All New Livina. Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekiguchi mengatakan saat ini sangat sulit melihat bagaimana pasar sesungguhnya. Pasalnya, penjualan mobil secara total pada periode Aril hingga Mei terjadi penurunan.

"Berapa ya penjualan Maret-April 2019 di data Gaikindo (All New Nissan Livina)? Itu kan bersama-sama (dua bulan) jadi, Anda bisa kembangkan imajinasi Anda," jawab Sekiguchi, di sela media test drive All New Nissan Livina di Semarang, Jawa Tengah, disitat dari Liputan6.com.

Sekadar informasi, penjualan All New Nissan Livina pada Maret-April 2019 lalu sebanyak 3.086 unit.

1 dari 1 Halaman

Penurunan Penjualan

Hampir Lima Bulan Mengaspal, Nissan Masih Malu Beberkan Penjualan All New LivinaPenurunan Penjualan

Sekiguchi menambahkan, pihaknya jug amelihat ada penurunan penjualan yang cukup besar di beberapa kompetitor Nissa Livina. Jadi, saat ini, strateginya bukan menentukan target pasti untuk mobil keluarga tujuh penumpangnya tersebut, melainkan meningkatkan penjualan setiap harinya. 

Kita berusaha keras mendorong penjualan setiap hari. Event ini, adalah salah satu aktivitasnya, dan juga kegiatan lain, dengna membaut pameran di mal-mal. Saat ini saya tidak yakin orang-orang ingin membeli mobilnya, mereka cuma melihat-lihat, tapi kami ingin meningkatkan interaksi dengan konsumen, tambahnya. 

Jadi, dengan melihat hal tersbeut, mungkin dala beberapa bulan ke depan, akan terlihat beberapa penjualan ideal untuk Nissan Livina. 

Tapi untuk saat ini terlalu dini mengatakan berapa volume yang tepat untuk Nissan Livina. Tolong tunggu momennya, tandasnya.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR