HOME » BERITA » HAMPIR LIMA BULAN MENGASPAL, NISSAN MASIH MALU BEBERKAN PENJUALAN ALL NEW LIVINA

Hampir Lima Bulan Mengaspal, Nissan Masih Malu Beberkan Penjualan All New Livina

Februari 2019 lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan MPV andalan mereka, All New Livina. Itu artinya, bulan ini mobil yang menggunakan platform Mitsubishi Xpander itu memasuki bulan kelima beredar di pasaran.

Selasa, 25 Juni 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Hampir Lima Bulan Mengaspal, Nissan Masih Malu Beberkan Penjualan All New Livina
All New Nissan Livina (Otosia.com/Nazzarudin Ray)

OTOSIA.COM - Februari 2019 lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan MPV andalan mereka, All New Livina. Itu artinya, bulan ini mobil yang menggunakan platform Mitsubishi Xpander itu memasuki bulan kelima beredar di pasaran.

Sayangnya, hingga kini pabrikan asal Jepang itu belum bersedia menunjukkan detail angka pemesanan atau SPK All New Livina. Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekiguchi mengatakan saat ini sangat sulit melihat bagaimana pasar sesungguhnya. Pasalnya, penjualan mobil secara total pada periode Aril hingga Mei terjadi penurunan.

"Berapa ya penjualan Maret-April 2019 di data Gaikindo (All New Nissan Livina)? Itu kan bersama-sama (dua bulan) jadi, Anda bisa kembangkan imajinasi Anda," jawab Sekiguchi, di sela media test drive All New Nissan Livina di Semarang, Jawa Tengah, disitat dari Liputan6.com.

Sekadar informasi, penjualan All New Nissan Livina pada Maret-April 2019 lalu sebanyak 3.086 unit.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR