HOME » BERITA » HANCURKAN FERRARI SEWAAN, INIKAH PENGANTIN PALING NIAT 'HABISKAN UANG'?

Hancurkan Ferrari Sewaan, Inikah Pengantin Paling Niat 'Habiskan Uang'?

Sabtu, 17 Desember 2016 14:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Ferrari 458 (foto: Car News China)

OTOSIA.COM - Apa yang paling dicermati tahun 2016 kalau bicara masalah pernikahan? Kemungkinan wacananya tak jauh-jauh dari seberapa besar biaya nikah, dan kontra antara yang suka akan kemewahan pernikahan dengan pihak yang lebih prefer dengan pernikahan yang lebih sederhana.

Mungkin yang satu ini adalah pihak yang pertama, bagaimana sepasang suami-istri yang baru terhitung beberapa jam saja jadi pasangan resmi namun sudah menghamburkan uang dengan jumlah besar. Bukan cuma untuk resepsi, tapi juga untuk menanggung biaya ganti rugi mobil Ferrari yang mereka sewa!

Pasangan asal Cina ini dianggap bertanggung jawab lantaran sudah membuat sebuah mobil Ferrari 458 berwarna putih jadi rusak di banyak tempat. Kecelakaan tersebut terjadi di Provinsi Guangdong pada 15 Desember 2016, dan mengambil tempat kejadian di sebuah zebra cross.

Pada akhirnya, diketahui bahwa penyebabnya adalah tabrakan antara Ferrari tersebut dengan sebuah Volkswagen Polo. Efeknya, VW Polo tersebut hancur di bagian hidung sementara Ferrari 458 putih tersebut remuk di sisi kiri dengan kaca dan spion yang sudah nyaris tak berbentuk!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR