HOME » BERITA » HANTU WANITA PENCARI TUMPANGAN DI JALUR ALAS ROBAN

Hantu Wanita Pencari Tumpangan di Jalur Alas Roban

Di Alas Roban ada sosok hantu wanita yang kadang menampakkan diri kepada pengendara dan meminta tumpangan.

Kamis, 19 Desember 2019 15:45 Editor : Cornelius Candra
Hantu Wanita Pencari Tumpangan di Jalur Alas Roban
Jalur Alas Roban (Google Street View)

OTOSIA.COM - Jalur Alas Roban, Jawa Tengah, sampai saat ini masih dikenal angker. Padahal, jalannya relatif lebar dan memiliki penerangan cukup. Lalu lintas yang relatif ramai juga membuatnya tak terlalu mencekam saat malam hari.

Namun, hal inilah yang justru membuat para pengendara kurang waspada. Kontur jalan yang berkelok dan bisa dilintasi dalam kecepatan tinggi tak jarang menyebabkan kecelakaan, bahkan hingga memakan korban jiwa.

Rupanya, para korban kecelakaan di Alas Roban masih kerap menampakkan diri kepada pengendara yang melintas. Salah satunya dialami oleh seorang pria yang akrab disapa Reva.

Kala itu, ia memilih perjalanan malam saat touring dari Semarang ke Jakarta. Alasannya tentu cuaca yang tak terlalu panas dan kondisi jalanan relatif lengang.

1 dari 1 Halaman

Tak Ada yang Melihat

Hantu Wanita Pencari Tumpangan di Jalur Alas RobanTak Ada yang Melihat

Namun, saat Reva melintas di Alas Roban, arus lalu lintas tak terlalu ramai, bahkan cenderung sepi. Bersama 4 temannya, ia terus melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Tiba-tiba, di tepi jalan tampak sesosok wanita yang mengayunkan tangannya sebagai tanda meminta tumpangan. Namun, ketika Reva melirik, ia melihat kaki wanita itu tak menapak ke tanah sehingga terus memacu motornya.

Tak lama, sosok itu kembali muncul dengan kondisi yang sama, melayang dan mengayunkan tangan. Karena takut, ia memutuskan untuk berhenti di tempat yang terang.

Saat beristirahat, ia menceritakan wanita itu pada teman-temannya. Hanya saja, tak seorang pun dari rombongan touring itu yang melihat sosok tersebut, selain Reva.

BERI KOMENTAR