HOME » BERITA » HANYA DI ARAB, RANGE ROVER JADI TEMPAT PAKAN KAMBING!

Hanya di Arab, Range Rover Jadi Tempat Pakan Kambing!

Kamis, 04 September 2014 12:15

Hanya di Arab, Range Rover Jadi Tempat Pakan Kambing!
New Range Rover 2014 jadi tempat pakan kambing (source: Autoevolution)
Editor : Sony

Otosia.com -

Sudah bukan rahasia lagi kalau tak sedikit kaum konglomerat Timur Tengah yang jatuh cinta dan hobi memamerkan tunggangan mewah nan super mahal mereka. Tapi belum ada yang bisa menandingi orang yang satu ini.

Belum lama ini sebuah video beredar di dunia maya yang sempat membuat gempar jagat pecinta mobil SUV. Bayangkan saja, sebuah SUV sekelas New Range Rover 2014 yang super mewah itu disulap menjadi tempat pakan kambing oleh seorang peternak yang diketahui berasal dari Arab Saudi.

Terlihat dalam video yang diunggah di situs youtube tersebut gerombolan kambing yang nampaknya kelaparan dengan girang berlompatan keluar masuk mobil mahal tersebut. Entah berapa biaya yang bakal diperlukan untuk menghilangkan goresan dan penyok akibat ulah para kambing lapar.

Dari info yang dihimpun oleh Autoevolution (03/09), karena ulah pria itu pihak Land Rover Timur Tengah sampai mengeluarkan statement kalau mereka tersinggung oleh tingkah si empunya Range Rover.

Brand asal Inggris itu merasa kalau si peternak tidak menghargai sebuah karya historis sekaligus nama mereka sebagai salah satu automaker terhebat dunia.

Berhubung SUV Luxury tersebut adalah milik pribadi sang peternak, tentu Land Rover takkan bisa membawa hal ini ke ranah hukum. Tak peduli apapun komentar orang lain.

(kpl/sno)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER