HOME » BERITA » HARGA NEW GRAND VITARA TETAP RP 324,5 JUTA

Harga New Grand Vitara Tetap Rp 324,5 Juta

Kamis, 20 Desember 2012 14:20

Harga New Grand Vitara Tetap Rp 324,5 Juta
New Suzuki Grand Vitara 2.4 (Nazar Ray)
Editor : Alvin

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales rupanya sedang berani main harga dengan terus menampilkan banderol yang bersahabat. Setelah pangkas harga jual New Swift, kini New Grand Vitara yang mereka pasarkan dengan harga tetap atau sama dengan harga Grand Vitara lama.

"Untuk harga tidak ada kenaikan dibandingkan Grand Vitara sebelumnya Rp 324,5 juta untuk manual, Rp 335 juta untuk matik selisih 11 juta. Paradigma bahwa ada model baru minor atau lainnya naik harga itu sudah tidak zaman lagi. Harga itu strategi marketing. Jadi kami maintain harga produk sebelumnya dengan versi baru ini," ungkap Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales Davy Tulian di Jakarta.

Dengan harga itu, konsumen bisa menikmati perubahan sektor eksterior dan interior. Menurut Davy, senjata yang bisa menarik konsumen antara lain memuaskan segmen konsumen khusus yang senang dengan desain jip seperti ini.

Namun, konsumen bisa menikmati perubahan di sistem audio. Sebab New Suzuki Grand Vitara 2.4 ini dilengkapi audio sistem terbaru yang bisa terintegrasi ke banyak gadget, seperti iPad, iPod, bisa untuk TV dan ada opsi juga untuk GPS.

Namun memang, harga-harga, seperti disampaikannya, akan naik tahun depan seiring dengan kenaikan pajak, terutama untuk kendaraan bermotor. "Januari tahun depan memang naik. Tapi itu karena BBN naik, bukan karena ini harga perkenalan," tegasnya.

DISUKAI PEMBACA LAIN:

FOTO SEKSI: Pesona Gadis Thai Di Motor Expo 

FOTO CANTIK: Paras Ayu Para Model Honda CBR150R

 

 (kpl/why/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER