HOME » BERITA » HARGA ALL-NEW KIA PICANTO, DI ATAS RP200 JUTA

Harga All-New KIA Picanto, di Atas Rp200 Juta

KIA Indonesia telah membocorkan harga all-new KIA Picanto.

Senin, 21 Oktober 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Harga All-New KIA Picanto, di Atas Rp200 Juta
All-new KIA Picanto (KIA Indonesia)

OTOSIA.COM - PT Kretha Indo Artha (KIA), agen pemegang merek KIA di Indonesia, akhirnya memastikan bahwa all-new KIA Picanto akan masuk ke pasar otomotif Indonesia. Buktinya, city car ini telah muncul di situs resmi mereka.

Hanya saja, waktu peluncurannya masih menjadi misteri. Namun, kemungkinan besar all-new KIA Picanto akan dirilis pada akhir 2020 mendatang. Pasalnya, harga city car 5-seater ini juga telah dipajang.

Dari situs resmi KIA Indonesia, diketahui bahwa all-new KIA Picanto akan ditawarkan dalam 4 varian. Di tipe terendahnya, EX MT, mobil ini dijual dengan harga Rp205,5 juta.

Sementara itu, all-new KIA Picanto EX AT dibanderol Rp220,5 juta. Untuk tipe tertinggi, all-new KIA Picanto GT AT dipatok Rp232,5 juta. Sedangkan harga pilihan transmisi manualnya Rp15 juta lebih murah.

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi KIA Picanto

Harga All-New KIA Picanto, di Atas Rp200 JutaSpesifikasi KIA Picanto

Secara dimensi, All-new KIA Picanto memiliki panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm, dan tinggi 1.495 mm. Sementara itu, jarak antar sumbu rodanya mencapai 2.400 mm dengan ground-clearance 151 mm.

Meski dimensinya tergolong mungil, all-new KIA Picanto masih memiliki bagasi di belakang. Jika dirasa kurang luas, kapasitasnya bisa ditambah dengan melipat jok baris kedua hingga rata lantai.

Di generasi terbarunya, all-new KIA Picanto dibekali dengan floating head-unit 7 inci. Layar ini bahkan telah memiliki konektifitas smartphone melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk urusan performa, all-new KIA Picanto mengandalkan mesin 1.248 cc bertenaga 87 ps dan torsi 121 Nm. Dapur pacu tersebut tersedia dalam 2 pilihan transmisi, manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

BERI KOMENTAR