HOME » BERITA » HARGA ALL NEW NMAX BERUBAH LAGI, INI KATA YAMAHA

Harga All New NMax Berubah Lagi, Ini Kata Yamaha

Sejak diperkenalkan Desember tahun lalu, banderol All New NMax 155 tipe standar adalah Rp 29.500.000, namun belakangan harga berubah naik.

Rabu, 11 Maret 2020 08:15 Editor : Nazarudin Ray
Harga All New NMax Berubah Lagi, Ini Kata Yamaha
All New Yamaha NMax (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Tidak sedikit konsumen yang mempertanyakan kembali kepastiann banderol All New Yamaha NMax 155 baik yang standar maupun NMax 155 Connected/ABS. Tak hanya soal harga, konsumen pun harus rela menunggu untuk bisa memiliki Maxi skuter Yamaha tersebut.

Sejak diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Desember tahun lalu, Yamaha sudah secara resmi mengumumkan kalau harga All New NMax 155 tipe standar adalah Rp 29.500.000 (OTR Jakarta). Sedangkan All New NMax Connected/ABS diumumkan belakangan.

Belum genap tiga bulan, Maxi skuter Yamaha sudah mengalami perubahan harga. All New NMax tipe standar yang awalnya punya banderol Rp 29.500.000 berubah menjadi Rp 29.750.000. Sedangkan untuk tipe Connected/ABS dijual dengan harga Rp 33.750.000 (OTR Jakarta).

1 dari 1 Halaman

Pihak Yamaha Indonesia mengaku kalau kenaikan harga ini dipicu oleh berbagai hal, salah satunya adalah BBN-KB, kebijakan pemerintah daerah, dan yang lainnya. "Kenaikan ini bukan semata-mata karena Yamaha saja, tapi karena faktor lainnya," jelas GM Aftersales & Motorsport YIMM, M Abidin.

Lebih lanjut Abidin menjelaskan bahwa dari awal sebelum All New NMax diluncurkan harganya masih ditahan-tahan menunggu waktu yang tepat untuk menaikkan harga.

"Sebenarnya sudah kita hold dari kemarin-kemarin sambil menunggu waktu yang pas buat naik harga," kilahnya.

Abidin enggan berkomentar ketika ditanya apakah bakal terjadi kenaikan harga lagi pada All New Yamaha NMax 155, terutama tipe Connected/ABS? "Wah saya tidak punya kapasitas menjawab pertanyaan itu," katanya.

BERI KOMENTAR