HOME » BERITA » HARGA ALL NEW SATRIA F150 BLACK PREDATOR SEDIKIT LEBIH MAHAL

Harga All New Satria F150 Black Predator Sedikit Lebih Mahal

Senin, 25 September 2017 16:15

Harga All New Satria F150 Black Predator Sedikit Lebih Mahal
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk tahun 2017 ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memasarkan varian All New Satria F150 Black Predator. Varian spesial ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 22,650 juta on the road DKI Jakarta.

Harga terbaru All New Satria F150 Black Predator tersebut mengalami sedikit kenaikan jika dibandingkan dengan harganya pada tahun 2016 lalu. Saat itu, motor baru ini pertama kali diperkenalkan ke publik dengan harga Rp 22,1 juta on the road DKI Jakarta.

Jika dihitung, perbandingan harga All New Satria F150 Black Predator bertambah sedikit lebih mahal, yakni Rp 550 ribu.

Kita ketahui bersama, All New Satria F150 Black Predator dihadirkan oleh pihak Suzuki di Indonesia sebagai produk special edition yang dilengkapi dengan tambahan fitur USB Charger dan Security Alarm System.

Fitur USB Charger pada All New Satria F150 Black Predator didesain untuk mempermudah para penggunanya yang identik dengan gaya hidup serba mobile agar tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan energi perangkat elektronik mereka. Perangkat seperti Handphone dan gadget lainnya bisa diisi energinya menggunakan fitur tersebut sambil berkendara.

Untuk fitur Security Alarm System pada All New Satria F150 Black Predator akan memberi keamanan ekstra, agar motor terhindar dari tindak tangan jahil yang hendak mencurinya. Terlebih fitur ini akan sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya.

 (kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER