HOME Ľ BERITA Ľ 2 HARGA DAIHATSU SIRION, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN KREDIT JULI 2019

2 Harga Daihatsu Sirion, Review, Spesifikasi, dan Kredit Juli 2019

Awal tahun 2018 generasi ketiga Daihatsu Sirion masuk Indonesia. Kehadiran City Car Daihatsu ini menyasar pasar anak muda. Tapi apakah memang cocok mobil Daihatsu Sirion ini untuk kawula muda?

Kamis, 11 Juli 2019 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
1. Eksterior Daihatsu Sirion
2 Harga Daihatsu Sirion, Review, Spesifikasi, dan Kredit Juli 2019
Eksterior Daihatsu Sirion

 

Soal ekterior Daihatsu Sirion terbilang sporty. Hal ini karena penggunaan aksen krom pada bagian depan mobil Daihatsu Sirion. Bumper mobil ini serta bagian gril sudah dilapisi oleh aksen krom, shingga tampak lebih stylish dan sporty. Aksen krom sendiri tidak hanya pada bagian itu saja, nyatanya juga ada pada bagian fog lamp Daihatsu Sirion.

Makin stylish dan sporty karena penggunaan ban 15" black polished alloy wheel. Pelek sendiri lebih besar dari generasi sebelumnya, sehingga kestabilan dalam berkendara semakin meningkat. Pada bagian lampu rem, termasuk lampu yang ada pada spoiler sudah menggunakan lampu LED, sehingga nyala lampu lebih terang.

Semakin terasa modern dan stylish karena Daihatsu Sirion menggunakan antena sirip hiu yang terletak di bagian atap. Menariknya adalah dari Daihatsu Sirion bagian wiper, karena sudah diseting otomatis. Apalagi bagian wiper depan bisa menyesuaikan secara otomatis terhadap kecepatan mobil, sehingga pandangan pengemudi semkain jelas ketika menghadapi hujan.

Untuk lampu depan juga sudah menggunakan lampu LED dan posisi sorot cahaya bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengemudi. Dengan desain ekterior serta fitur pendukungnya, apakah harga Daihatsu Sirion mahal? Untuk mengetahuinya cek di bawah ini tentang harga Daihatsu Sirion baik kondisi baru maupun bekas, serta harga Daihatsu Sirion kredit.

BERI KOMENTAR