HOME Ľ BERITA Ľ 2 HARGA DAIHATSU SIRION, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN KREDIT JULI 2019

2 Harga Daihatsu Sirion, Review, Spesifikasi, dan Kredit Juli 2019

Awal tahun 2018 generasi ketiga Daihatsu Sirion masuk Indonesia. Kehadiran City Car Daihatsu ini menyasar pasar anak muda. Tapi apakah memang cocok mobil Daihatsu Sirion ini untuk kawula muda?

Kamis, 11 Juli 2019 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
5. Kelebihan dan Kekurangan
2 Harga Daihatsu Sirion, Review, Spesifikasi, dan Kredit Juli 2019
Kelebihan dan Kekurangan

 

Generasi ketiga mobil Daihatsu Sirion ini tepatnya meluncur pada bulan Februari 2018. Sebagai mobil generasi terbaru tentu banyak kelebihan yang disuguhkan mobil Daihatsu Sirion dibandingkan generasi sebelumnya.

Dari sisi desains sendiri sudah jelas mobil Daihatsu Sirion ini memiliki desain yang lebih oke, serta dimensi yang lebih membesar atau lega. Fitur mobil Daihatsu Sirion juga terbilang lengkap untuk mobil city car, selain itu juga fitur keselamatan juga sama. Menariknya mesin yang digunakan mobil Daihatsu Sirion adalah mesin buatan Toyota.

Untuk kekurangannya sendiri mobil Daihatsu Sirion cukup banyak, diantaranya masih CBU yang langsung didatangkan dari Malaysia. Selain itu, mobil Daihatsu Sirion hanya mempunyai satu varian mesin saja, yaitu 1.3 liter.

Kekurangan lainnya adalah tombol star-stop yang berada di kiri pengemudi. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena jika disebelah kiri kemungkinan kurang aman semakin besar, sebagai contoh adalah ketika membawa anak kecil dibagian depan, tentu tangannya akan aktif bergerilya menyentuh apapun yang bisa disentuhnya.

Tidak hanya itu, dari suspensi sendiri mobil Daihatsu Sirion terbilang keras atau kurang empuk. Sebagai generasi terbaru, ternyata harga Daihatsu Sirion melambung tinggi dibandingkan harga Daihatsu Sirion generasi sebelumnya. Lalu sebenarnya berapa harga Daihatsu Sirion ini? Untuk itu simak terus ulasan ini, karena akan mengulas harga Daihatsu Sirion kondisi baru dan bekas, serta harga Daihatsu Sirion kredit.

BERI KOMENTAR