HOME » BERITA » HARGA DATSUN CROSS DI ATAS MOBIL MURAH, BERSELISIH TIPIS DENGAN XPANDER

Harga Datsun Cross di Atas Mobil Murah, Berselisih Tipis dengan Xpander

Senin, 08 Januari 2018 14:00 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Datsun

OTOSIA.COM - Setelah sukses dengan produk low cost green car (LCGC), produsen mobil yang telah bergabung dengan Nissan tersebut dikabarkan akan menelurkan varian terbaru berbasis crossover. Mobil yang disebut memiliki tubuh kompak itu akan meluncur bulan ini.

Nama varian terbaru itu ialah Datsun Cross, yang menurut automaker-nya bakal dilengkapi dengan segudang fitur canggih dan ground clearance lebih tinggi, dikutip dari Instagram @id_datsun.

Karena itulah, diperkirakan mobil ini bakal lebih jangkung dari varian GO maupun GO+ dan rupanya dibanderol dengan harga di atas varian seperti Calya, Sigra, Agya, maupun Ayla.

Sebagai pembanding, Toyota Calya yang menjadi varian termahal dari sekian model mobil murah masih dihargai Rp135 jutaan on the road Jakarta. Sedangkan Datsun Cross sendiri, menurut informasi yang dihimpun Otosia.com, berada di angka Rp180 jutaan.

Banderolan tersebut rupanya masih di bawah harga resmi Mitsubishi Xpander tipe terendah, 1.5L MIVEC, yang di tahun 2018 ini naik menjadi Rp192 jutaan.

Artinya, antara Datsun Cross dengan Mitsubishi Xpander hanya memiliki selisih harga sekitar Rp12 jutaan saja.

Kalau disuruh memilih, mau yang mana nih Otolovers?

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR