HOME » BERITA » HARGA E-TOLL TERBARU BULAN JUNI 2019

Harga E-Toll Terbaru Bulan Juni 2019

Pemerintah sedang gencar-gencarnya membangun jalan tol di seluruh Indonesia. Tujuannya tentu untuk memudahkan akses masyarakat dari daerah satu ke daerah lainnya. Bukan hanya itu, jalan tol juga berfungsi untuk mengurangi kemacetan yang ada di jalan protokol.

Senin, 10 Juni 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Harga E-Toll Terbaru Bulan Juni 2019
Pintu tol Ngemplak yang menjadi akses masuk ruas jalan tol Solo-Ngawi dari Kota Solo (Liputan6.com/Fajar Abrori)

OTOSIA.COM - Pemerintah sedang gencar-gencarnya membangun jalan tol di seluruh Indonesia. Tujuannya tentu untuk memudahkan akses masyarakat dari daerah satu ke daerah lainnya. Bukan hanya itu, jalan tol juga berfungsi untuk mengurangi kemacetan yang ada di jalan protokol.

Untuk menggunakan jalan tol setiap pengendara yang masuk dikenakan tarif masuk yang berbeda-beda, tergantung tipe kendaraan. Karena seringnya terjadi antrian yang cukup panjang di pintu tol, maka pemerintah memberikan kebijakan baru yang mempermudah pengendara dalam membayar. Kebijakan tersebut adalah pembayaran non tunai atau dengan kartu e toll.

Dengan adanya kebijakan ini tentu pembayaran tarif tol menjadi mudah dan cepat. Apalagi saat ini sudah ada e toll pass yang berguna untuk membayar tol tanpa berhenti dan membuka kaca mobil.

Sedangkan untuk kartu e toll sendiri sudah banyak penyedianya, kebanyakan dari pihak bank. Lalu bank apa saja yang memiliki layanan e toll dan berapa harga e toll beserta harga alat e toll? Untuk mengetahui hal ini, di bawah sudah disediakan harga e toll terbaru serta harga alat e toll. Simak yuk!

1. Harga E Toll Mandiri

2. Harga E Toll Pass

3. Harga E Toll BCA

4. Harga E Toll BNI

5. Harga Kartu E Toll Brizzi

6. Harga E Toll di Indomaret 2019

7. Harga E Toll di Alfamart

8. Harga E Toll di Alfamidi

9. Harga Alat E Toll

10. Video Kartu E Toll BNI

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR