HOME » BERITA » HARGA ERTIGA VERSI TOYOTA LEBIH MAHAL DUA KALI LIPAT KETIMBANG SUZUKI

Harga Ertiga Versi Toyota Lebih Mahal Dua Kali Lipat Ketimbang Suzuki

Setelah Toyota Glanza yang berbasis Suzuki Baleno dirilis, model mobil lainnya kini jadi sorotan. Yang paling menarik adalah rebadge Suzuki Ertiga oleh Toyota.

Jum'at, 14 Juni 2019 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Harga Ertiga Versi Toyota Lebih Mahal Dua Kali Lipat Ketimbang Suzuki
Toyota Ertiga versi render (Rushlane)

OTOSIA.COM - Setelah Toyota Glanza yang berbasis Suzuki Baleno dirilis, model mobil lainnya kini jadi sorotan. Yang paling menarik adalah rebadge Suzuki Ertiga oleh Toyota.

MPV populer di India itu juga bakal menyusul Baleno menggunakan emblem Toyota. Hanya saja entah nanti namanya apa.

Sembari menebak-nebak ubahan apa saja yang akan diterima Ertiga versi Toyota, prediksi harga pun turut muncul. Melansir GaadiWaadi, Ertiga versi Toyota diperkirakan akan dibandrol mulai INR 1.000.000 hingga INR 1.500.000 atau Rp 200 jutaan hingga Rp 300 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 205).

Jika harga itu benar, maka Ertiga versi Toyota bakal lebih mahal hingga dua kali lipat ketimbang versi Suzuki. Menurut laman Maruti Suzuki Arena (dealer Suzuki di India), Suzuki Ertiga dilego mulai INR 744.689 (ex-Delhi), atau sekitar Rp 150 jutaan.

1 dari 1 Halaman

Lebih Mewah

Harga Ertiga Versi Toyota Lebih Mahal Dua Kali Lipat Ketimbang SuzukiLebih Mewah

Dengan harga yang lebih tinggi itu, kemungkinan Ertiga versi Toyota bisa lebih mewah. Menjadi MPV premium, diprediksi Ertiga versi Toyota akan ditawarkan dengan konfigurasi 7- dan 8-penumpang.

Selain itu soal mesin kemungkinan akan terdiri dari bensin dan diesel yang dipadukan dengan transmisi otomatis atau manual. Begitu pula soal fitur, diharapkan lebih kaya mengingat posisi Ertiga versi Toyota bisa masuk ke segmen MPV kelas C.

BERI KOMENTAR