HOME » BERITA » DAFTAR HARGA HELM ARAI TERBARU BULAN MARET 2019

Daftar Harga Helm Arai Terbaru Bulan Maret 2019

Senin, 18 Maret 2019 13:45 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Daftar Harga Helm Arai Terbaru Bulan Maret 2019

OTOSIA.COM - Indonesia menjadi pasar potensial sepeda motor dunia. Sudah banyak merek sepeda motor yang menghiasi jalanan Tanah Air. Bahkan segala segmen sepeda motor yang ada di Indonesia mempunyai konsumen loyal. Kondisi ini ditandai dengan banyaknya komunitas sepeda motor yang sudah berdiri. Tidak hanya motor murah yang selalu digunakan untuk kendaraan harian, tetapi juga untuk motor mewah, seperti Harley Davidson.

Bahkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ada beberapa sepeda motor baru yang diluncurkan, seperti Honda Super Cub C125, honda Forza 250, dan Suzuki Bandit 150. Anggota baru dunia otomotif sepeda motor ini tentu akan semakin meramaikan pasar.

Untuk saat ini di Indonesia pabrikan Jepang masih mendominasi di segala segmen, misalnya Honda dan Yamaha. Kedua pabrikan ini selalu bersaing sengit di penjualan motor, selain itu juga bersaing di ajang balap, MotoGP. Dengan kondisi seperti ini menjadikan produsen sepeda motor asal Jepang semakin diminati dan akhirnya banyak konsumen loyal yang didapat.

Menariknya tidak hanya produsen sepeda motor asal Jepang saja yang menghiasi pasar dunia, tetapi juga ada merek helm. Produsen helm asal Jepang yang memiliki kualitas jempolan adalah Arai. Hal ini bukan tanpa dasar, pasalnya helm Arai sudah digunakan banyak rider balap di kancah dunia. Di gelaran MotoGP beberapa rider sudah menggunakan helm Arai, di antaranya Dani Pedrosa, Cal Crutclow, dan Maverick Vinales. Sedangkan pada ajang balap Formula 1 ada beberapa rider yang sudah menggunakan helm Arai, yaitu Sebastian Vettel, Max Verstappen, dan Daniel Ricciardo.

Dengan begini, sebenarnya helm Arai asal Jepang ini cukup mendominasi lintasan balap dunia. Dan menariknya adalah helm Arai mempunyai model yang khusus digunakan untuk beradu kecepatan dengan mobil, seperti Formula 1 tadi. Perlu diketahui juga bahwa helm Arai mempunyai beberapa model, di antaranya adalah Full Face, Open Face, Offroad, Additional Size, dan Car.

Helm Arai sendiri tersedia dalam berbagai ukuran, sampai-sampai ada ukuran jumbo (XS-XXXL). Merek helm Arai berukuran Jumbo ini berada di tipe Additional Size. Jika begini, maka helm Arai menyasar ke berbagai segmen pasar. Ditandai dengan banyaknya model helm Arai yang ditawarkan.

Helm ini cukup terkenal di dunia balap, tidak mengherankan tentunya karena helm Arai sudah tercipta sangat lama, yaitu pada tahun 1926 dan penemunya adalah Hirotake Arai. Helm Arai ini sendiri memiliki motto yang menjadikan merek helm Arai tidak ada duanya, yaitu There is a Difference. Ini mengartikan bahwa helm Arai diciptakan berbeda dengan helm lainnya. Bisa dibilang segala aspek yang ada pada helm Arai menggunakan sentuhan teknologi terkini yang menjadikan helm Arai mempunyai kualitas nomer satu.

Dengan kualitas helm Arai yang jempolan tentu harga helm Arai sebanding. Mempunyai model yang cukup banyak juga akan mempengaruhi harga helm Arai dan pastinya harga helm Arai berbeda-beda. Tentu Otolovers penasaran dengan harga helm Arai, maka dari itu kami sudah sediakan harga helm Arai terbaru. Simak terus ya!

Berikut ini harga helm Arai.

1. Kumpulan Helm Arai Terbaik

2. Daftar Harga Helm Arai Maret 2019

3. Video Helm Arai

 

 

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR