HOME » BERITA » 2 HARGA HONDA CITY, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN SIMULASI KREDIT NOVEMBER 2019

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019

Mobil Honda City merupakan mobil sedan keluaran merek Honda. Mobil satu ini juga dikatakan sebagai warisan berharga otomotif dunia. Selain itu, pada masanya juga pernah menjadi mobil yang cukup sukses di pasar ASEAN.

Kamis, 14 November 2019 13:45 Editor : Ahmad Muzaki
2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019
Honda City (allcarschannel.com)

OTOSIA.COM - Mobil Honda City merupakan mobil sedan keluaran merek Honda. Mobil satu ini juga dikatakan sebagai warisan berharga otomotif dunia. Selain itu, pada masanya juga pernah menjadi mobil yang cukup sukses di pasar ASEAN.

Namun, saat ini pamor Honda City atau mobil sedan sedang redup. Dikarenakan bergesernya minat konsumen yang lebih terpikat ke mobil SUV, MPV, dan City Car. Hal ini bisa diketahui dari penjualan setiap mobil setiap bulannya. Beberapa bulan terakhir mobil sedan termasuk mobil Honda City tidak bisa masuk ke 20 mobil terlaris di Indonesia. Simak 20 mobil terlaris di Indonesia di sini.

Mobil Honda City terbaru yang sedang beredar di Indonesia merupakan facelift terbaru yang didesain lebih segar dibandingkan sebelumnya. Sebagai mobil sedan pastinya mobil Honda City memiliki spesifikasi yang cukup istimewa. Terutama pada fiturnya, karena kebanyakan mobil sedan diciptakan sebagai mobil premium. Sehingga nantinya akan cukup banyak teknologi canggih yang tersemat.

Namun, bagaimana dengan mobil Honda City? Nah, untuk mengetahui spesifikasi dan harga Honda City simak ulasannya di bawah ini. Tidak hanya harga Honda City kondisi baru saja, tetapi harga Honda City bekas dan simulasi kreditnya.

1 dari 12 Halaman

Eksterior Honda City

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Eksterior Honda City

Merek Honda sampai sekarang terkenal dengan desain yang keren dan memikat. Hal ini tentu tersemat ke seluruh produknya termasuk mobil Honda City.

Mobil Honda City terkesan mewah dan elegan. Dipengaruhi oleh desain grill platinum, serta garis pinggang yang makin detail dibandingkan versi sebelumnya. Bisa dibilang juga bahwa mobil Honda City didesain dinamis.

Namun, apakah hanya itu saja? Ternyata tidak, pasalnya tampilan mobil Honda City makin elegan karena pada kaca pintu samping didukung dengan sinyal belok LED, serta ada antena layaknya sirip hiu.

Aksen krom juga banyak digunakan pada mobil Honda City yang berada di bagian pegangan pintu, lengkungan roda, dan B-pillar. Sehingga mobil Honda City akan tampak elegan dan modern.

Dengan desain seperti ini berapa harga Honda City? Nah, Otolovers bisa mengetahui besaran harga Honda City di ulasan selanjutnya.

2 dari 12 Halaman

Interior Honda City

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Interior Honda City

Kesan sporty tidak hanya ada pada bagian luar mobil Honda City. Nyatanya bagian dalam atau interior juga begitu. Nuansa sporty disumbangkan oleh warna interior matt black. Tidak hanya sporty, kesan mewah juga ada pada interior mobil Honda City pada bagian depan. Di kemudi dan tuas gigi dilapisi dengan bahan kulit. Dan lapisan kulit ini juga melapisi bagian jok mobil Honda City.

Sedikit bergeser, pada bagian dashboard didukung dengan layar LCD 6.1 inci yang terhubung dengan interface radio dan berbagai fungsi multimedia.

Untuk bagian kenyamanan Honda City juga terbilang cukup nyaman. Ini selain dipengaruhi material berkualitas juga karena jarak sumbu roda yang cukup panjang. Sehingga mobil Honda City menawarkan kelapangan kabin.

Bagaimana Otolovers, apa tertarik dengan mobil Honda City? Sebelumnya ketahui dulu harga Honda City sebelum beli. Harga Honda City bisa diketahui di ulasan berikutnya.

3 dari 12 Halaman

Mesin Honda City

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Mesin Honda City

Tentunya bagian eksterior dan interior bagus akan terasa sia-sia apabila bagian mesin tidak bisa menawarkan performa menjanjikan. Apalagi mesin sendiri juga bisa mempengaruhi kenyamanan berkendara.

Mobil Honda City menggunakan mesin bertipe 1.5 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW bersilinder 1497 cc. Dari mesin ini mobil Honda City bisa menghasilkan tenaga sebesar 120 Ps pada 6.600 rpm. Sedangkan torsi puncak yang bisa dihasilkan sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm.

Selain itu, mobil Honda City juga diklaim irit bahan bakar. Untuk transmisi manual bisa mencapai jarak tempuh 16.8 km/liter. Sedangkan varian otomatis mobil Honda City mampu menempuh jarak 18 km/liter.

Mesin mobil Honda City memang menawarkan hal yang berbeda pada sebuah mobil sedan. Ini tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri. Memikat hati Otolovers gak nih? Kalau ingin beli ketahui dulu harga Honda City. Bisa diketahui harga Honda City di ulasan selanjutnya.

4 dari 12 Halaman

Rangka dan Kaki-kaki

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Rangka dan Kaki-kaki

Yang mempengaruhi nyaman tidaknya sebuah mobil salah satunya adalah bagian kaki-kaki. Perlu diketahui juga mobil Honda City menggunakan suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan bagian belakang menggunakan H-Shape Torsion Beam. Suspensi ini sudah cukup baik untuk meredam benturan yang diterima ban.

Dengan suspensi seperti ini mobil Honda City menawarkan berkendara yang nyaman dan seimbang. Untuk keamanan mobil Honda City menggunakan rem tipe drum untuk bagian belakang. Sedangkan bagian depan menggunakan ventilated disc.

Dengan suspensi dan rem, serta keseluruhan spesifikasi lainnya, kira-kira berapa harga Honda City? Ketahui harga Honda City terbaru di ulasan selanjutnya.

5 dari 12 Halaman

Kelebihan dan Kekurangan

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Kelebihan dan Kekurangan

Mobil Honda City bisa menjadi mobil idaman di segmen sedan. Pasalnya dari sisi kelebihan cukup banyak menawarkan hal istimewa. Untuk generasi terbaru sendiri menggunakan desain yang lebih dinamis dan modern.

Kelebihan lainnya adalah bagian mesin. Perlu diketahui mesin mobil Honda City menggunakan mesin yang sama dengan Honda Jazz dan Honda Civic Turbo. Ini menandakan bahwa mesin yang dipakai mobil Honda City memang terbukti berperforma baik.

Selain itu, ternyata mobil Honda City menggunakan basis yang sama dengan Honda Jazz. Sehingga menawarkan kabin yang luas dan dinamis. Dari fitur juga cukup lengkap, salah satunya adalah AC digital dan fitur keselamatan yang mendukung juga cukup lengkap.

Meski begitu ada beberapa kekurangan mobil Honda City. Kekurangan tersebut adalah belum menggunakan rem cakram pada bagian belakang, walaupun sudah menggunakan ABS dan fitur keselamatan lainnya.

Dengan kelebihan dan kekurangan seperti tadi, apa Otolovers semakin tertarik dengan mobil Honda City? Sebelum beli pastikan terlebih dulu mengetahui harga Honda City yang bisa diketahui di ulasan selanjutnya.

6 dari 12 Halaman

Spesifikasi Honda City

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Spesifikasi Honda City

Review singkat tadi hanya memberikan gambaran awal dari mobil Honda City. Untuk mengetahui secara lengkap tentunya Otolovers harus mengetahui spesifikasi lengkap mobil Honda City.

Ini penting untuk diketahui, terutama untuk yang berniat beli mobil Honda City. Namun juga tidak hanya spesifikasi lengkap saja. Calon pembeli juga harus mengetahui harga Honda City. Di bawah ini sudah tersedia tabel spesifikasi lengkap kedua varian mobil Honda City. Sedangkan untuk harga Honda City bisa diketahui di ulasan selanjutnya.

Mesin: 1497 cc, 1.5 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW

Performa: 120PS / 6.600rpm (tenaga), 145Nm / 4.600rpm (torsi)

Dimensi: 4.442 mm (panjang), 1.694 mm (lebar), 1.477 mm (tinggi), 2.600 mm (jarak sumbu roda)

Suspensi: MacPherson Strut (depan), H-Shape Torsion Beam (belakang)

Rem: Ventilated Disc (depan), Drum (belakang)

7 dari 12 Halaman

Harga Honda City November 2019

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Harga Honda City November 2019

Mobil Honda City memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis. Dua transmisi ini dibedakan juga dari besaran harga Honda City. Sebelum Otolovers membeli mobil Honda City kondisi baru pastikan mengetahui harga Honda City terbaru.

Masih belum ada perubahan harga Honda City di bulan November ini atau sama dengan harga pada Oktober lalu.

Tipe Mobil Honda City

Harga Honda City

Mobil Honda City E MT

Rp335.000.000

Mobil Honda City E CVT

Rp345.100.000

Harga Honda City Oktober 2019

Tipe Mobil Honda City

Harga Honda City

Mobil Honda City E MT

Rp335.000.000

Mobil Honda City E CVT

Rp345.100.000

Untuk membeli mobil Honda City harus memperhatikan semua sisi, terutama mobil Honda City bekas. Ini untuk menghindari mendapatkan mobil Honda City bekas kecelakaan atau terkena banjir.

Sedangkan untuk mengetahui harga Honda City bekas Otolovers bisa mengunjungi situs Jual Beli Otosia.com. Semua varian terbaru dan lama sudah tersedia di situs ini. Ketahui harga Honda City bekas dengan klik link berikut.

8 dari 12 Halaman

Harga Honda City Bekas

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Harga Honda City Bekas

Mobil bekas bisa menjadi alternatif pembelian apabila terbatas dengan dana. Tentunya mobil bekas Honda City sudah banyak ditawarkan. Dari varian lama hingga baru sudah banyak yang memperjual belikan juga.

Harga Honda City bekas juga cukup murah. Kisaran harga Honda City bekas di antara Rp80 juta sampai Rp200 jutaan. Tentunya tergantung kondisi, tahun, tipe, dan daerah jual. Pasalnya setiap daerah memiliki harga jual yang berbeda-beda.

Simak harga Honda City bekas di tabel berikut ini.

Tipe Mobil Honda City

Tahun

Harga Honda City

Honda City VTEC

2008

Rp89.000.000

Honda City RS

2014

Rp148.000.000

Honda City 1.5

2005

Rp45.000.000

Honda City VTEC

2007

Rp85.000.000

Honda City E

2014

Rp190.000.000

Terkadang mencari mobil bekas Honda City beberapa orang akan kebingungan bahkan malas untuk datang langsung ke showroom. Tenang saja, pasalnya Otolovers bisa mencari mobil Honda City bekas di situs Jual Beli Otosia.com.

Segera dapatkan mobil Honda City bekas dengan harga Honda City yang sesuai dengan budgetmu di tautan berikut ini.

9 dari 12 Halaman

Harga Honda City Kredit

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Harga Honda City Kredit

Membeli mobil Honda City secara kredit cukup digemari. Pasalnya dengan sistem ini bisa membawa pulang mobil Honda City lebih cepat. Namun, setiap bulannya Otolovers harus membayar angsuran dari harga Honda City kredit.

Terkait lamanya angsuran yang harus dibayarkan tergantung simulasi kredit yang berlaku. Sebagai gambaran umum, berikut ini harga Honda City kredit yang berhasil dihimpun.

Dp/Angsuran

60 Bulan

48 Bulan

36 Bulan

24 Bulan

12 Bulan

Rp30.200.000-Rp36.300.000

Rp7.660.000

Rp8.780.000

Rp10.520.000

Rp14.330.000

Rp25.950.000

Rp42.900.000-Rp49.500.000

Rp7.420.000

Rp8.540.000

Rp10.290.000

Rp14.120.000

Rp25.740.000

Rp56.100.000-Rp62.700.000

Rp7.490.000

Rp8.330.000

Rp9.920.000

Rp13.460.000

Rp24.260.000

Rp75.900.000-Rp82.500.000

Rp7.140.000

Rp7.960.000

Rp9.710.000

-

-

Rp89.100.000-Rp95.700.000

Rp7.140.000

Rp7.960.000

Rp8.820.000

-

Rp23.720.000

Mau membeli mobil Honda City dengan harga Honda City kredit tentu sangat bisa. Otolovers bisa mendapatkan harga Honda City kredit salah satunya di situs Jual Beli Otosia.com. Di situs tersebut Otolovers bisa menemukan simulasi kredit harga Honda City yang sesuai dengan kebutuhan sangat mudah.

Segera dapatkan simulasi kredit harga Honda City terbaru yang sesuai kebutuhanmu dengan klik tautan ini.

10 dari 12 Halaman

Bandingkan Honda City

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Bandingkan Honda City

Honda City berada di segmen yang sama dengan Toyota Corolla Altis. Pastinya dari sisi harga dan spesifikasi keduanya tidak jauh berbeda. Lalu bagus mana antara kedua mobil sedan ini?

Jika melihat dari sisi desain eksterior, kedua mobil ini sama-sama memiliki desain yang cukup stylish dan sporty. Namun ternyata dari sisi harga sendiri kedua mobil ini cukup memiliki perbedaan yang cukup jauh, sekitar Rp100 jutaan.

Harga Honda City sekitar Rp330 jutaan, sedangkan harga Toyota Corolla Altis mencapai Rp470 jutaan untuk varian tertinggi. Tentu perbedaan harga yang jauh ini membedakan spesifikasi yang cukup berbeda pula.

Apabila dilihat dari dimensi Toyota Corolla Altis lebih baik. Toyota Corolla Altis memiliki dimensi dengan panjang 4.620 mm, lebar 1.776 mm, dan tinggi 1.460 mm. Sedangkan Honda City memiliki dimensi dengan panjang 4.442 mm, lebar 1.694 mm, dan tinggi 1.477 mm. Jika melihat dimensi tentu kenyamanan Toyota Corolla Altis lebih baik ketimbang Honda City.

Tidak hanya dari dimensi saja, ternyata Toyota Corolla Altis juga lebih baik dari sisi mesin. Karena dari kapasitas mesin sendiri Toyota Corolla Altis lebih besar dengan 1.798 cc. Sedangkan Honda City dengan mesin berkapasitas 1.497 cc.

Untuk mesin Toyota Corolla Altis bisa menyemburkan tenaga sebesar 151 Ps pada 6.400 rpm dengan torsi 19.4 kgm pada 4.000 rpm. Sedangkan Honda City bisa menghasilkan tenaga 120 Ps pada 6.600 rpm dengan torsi mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm. Jika Otolovers penasaran dengan spesifikasi lengap Toyota Corolla Altsi bisa cek di tautan ini.

11 dari 12 Halaman

Temukan Honda City

2 Harga Honda City, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Temukan Honda City

Untuk menemukan mobil Honda City sangat mudah, baik kondisi baru atau bekas. Carinya hanya kunjungi situs jual beli mobil terpercaya, yaitu Jual Beli Otosia.com. Di situs ini Otolovers bisa mendapatkan mobil idaman dengan pilihan model pembayaran tunai atau kredit.

Saat ini situs Jual Beli Otosia.com memberikan pelayanan kekinian. Bisa mencari mobil semudah pesan makanan lho Otolovers! Jual Beli Otosia.com juga mewadahi mencari mobil lewat sebuah aplikasi smartphone. Penasaran mau coba? Klik aja di link di bawah:

Download via Play Store (Android)

Download via App Store (iOS)

Atau kontak Customer Service Otosia di nomor berikut:

Telepon : 081383555520

Email : support.kapanlagi@kly.id

12 dari 12 Halaman

Video Honda City

BERI KOMENTAR