HOME » BERITA » HARGA HONDA PCX ABS DI DEALER TAK SAMA DENGAN WEBSITE RESMI, BIKIN BINGUNG

Harga Honda PCX ABS di Dealer Tak Sama dengan Website Resmi, Bikin Bingung

Harga Honda PCX versi ABS tak sama antara website resmi AHM dan dealer resmi. AHM meminta masyarakat untuk mengacu pada website.

Selasa, 11 Februari 2020 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Harga Honda PCX ABS di Dealer Tak Sama dengan Website Resmi, Bikin Bingung
Honda PCX (Istimewa)

OTOSIA.COM - Harga Honda PCX ABS di website resmi Astra Honda Motor (AHM) dibandrol RP 32,511 juta. Harga itu sudah berstatus on the road Jakarta.

Tapi rupanya harga tersebut tak sama dengan harga dealer. Dealer resmi justru mematok harga lebih tinggi, yakni RP 33,892 juta. Selisihnya mencapai 1,381 juta.

Menanggapi hal itu, General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin menegaskan tidak ada kenaikan harga untuk Honda PCX versi ABS di wilayah Jakarta.

"Enggak naik harga untuk PCX. Kalau harga PCX di dealer itu biasanya di-bundling dengan paket promo lainnya," terangnya saat dihubungi Liputan6.com.

1 dari 2 Halaman

Harga Honda PCX ABS di Dealer Tak Sama dengan Website Resmi, Bikin Bingung

Muhib juga meminta masyarakat untuk menjadikan website AHM sebagai acuan harga yang ditawarkan. Karena beberapa dealer sudah memberikan beberapa benefit sehingga memiliki perbedaaan harga dengan pabrikan.

"Acuannya website AHM saja. Kalau website dealer itu biasanya sudah di-bundling. Pasti ada tambahan benefit itu kalau harganya beda dengan harga AHM. Silakang di cek," ujarnya.

Tentu saja pernyataan Muhib bertolak belakang dengan kenyataan di lapangan. Kepada Liputan6.com, salah satu tenaga pemasaran dealer resmi Honda menyebut harga PCX sudah naik per Februari ini.

"Harga untuk PCX ABS itu sekarang Rp 33,892 juta untuk Jakarta. Kenaikan harga ini terjadi sudah satu bulan ini. Itu berlaku untuk pembelian cash dan kredit," ujar tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya.

2 dari 2 Halaman

Tak hanya satu dealer, tenaga penjual Honda dari lokasi berbeda juga menyebut harga PCX ABS sudah mengalami kenaikan harga. Banderolnya sama dengan dealer sebelumnya yakni Rp 33,892 juta on the road Jakarta.

"Kalau di website itu harga lama. Kami menyesuaikan dengan harga baru di tahun 2020 ini, jadi memang ada kenaikan harga," tandasnya.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR