HOME » BERITA » HARGA HYUNDAI PALISADE, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN SIMULASI KREDIT JUNI 2021

Harga Hyundai Palisade, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juni 2021

Berikut ini review lengkap, spesifikasi, simulasi kredit, dan harga Hyundai Palisade Juni 2021

Rabu, 16 Juni 2021 21:45 Editor : Ahmad Muzaki
Harga Hyundai Palisade, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juni 2021
Hyundai Palisade (hyundaimobil.co.id)

OTOSIA.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah meluncurkan SUV Palisade pada penghujung 2020 lalu. Mobil mewah ini menjadi SUV tertinggi sekaligus produk flagship Hyundai di pasar otomotif Tanah Air.

Hyundai Palisade tentu menjadi produk yang cukup menarik. Pasalnya Hyundai belum pernah menyasar SUV mewah dengan harga miliaran. Dengan hadirnya Palisade, Hyundai menantang Toyota Land Cruiser dan Mazda CX-9.

Sebagai SUV mewah, tentu Hyundai Palisade hadir dengan nuansa premium dan nyaman. Selain itu, mobil ini mampu menjelajahi berbagai medan jalan dan cuaca. Belum lagi Hyundai Palisade ditopang dengan fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin aman dan nyaman.

Dengan tawaran keunggulan seperti itu, lantas seperti apa spesifikasi dan harga Hyundai Palisade? Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 8 Halaman

Eksterior Hyundai Palisade

(c) hyundaimobil.co.id

Secara tampilan luar, Hyundai Palisade memang terkesan gagah dan modern. Hal itu terlihat jelas pada bumper depan yang didesain besar serta dilengkapi aksen krom. Kesan mewah juga didukung berkat penggunaan LED DRL yang menyambung sampai ke bawah, serta LED headlight bertumpuk.

Berpindah ke samping, SUV pesaing Toyota Land Cruiser ini memakai velg besar berdiameter 20 inci. Sementara itu, bagian belakang Hyundai Palisade terdapat LED taillight dengan konsep yang serupa lampu depan. Kesan gahar pun semakin kental berkat tulisan Palisade yang melebar di sepanjang pintu bagasi.

2 dari 8 Halaman

Interior Hyundai Palisade

(c) Otosia

Terlahir sebagai SUV flagship 7-seater, Hyundai Palisade memiliki interior yang mewah dan premium. Di baris kedua, terdapat captain-seat berlapis nappa-leather, serta bangku paling belakang cukup luas, baik untuk penumpang maupun dialihfungsikan sebagai bagasi.

Kesan mewah juga begitu terasa di bagian interior berkat paduan warna putih, hitam, aluminium, dan aksen kayu. Selain itu, ketiga baris bangku Hyundai Palisade juga terasa empuk dan nyaman, serta memiliki ruang yang lega.

Penumpang di baris kedua pun dijamin betah. Hal ini karena adanya AC triple-zone. Artinya, penumpang di tengah dapat mengatur sendiri suhu embusan udara melalui konsol di antara sepasang bangku depan. Bahkan, terpasang juga 6 USB slot, masing-masing 2 buah di setiap barisnya.

Dengan harga Hyundai Palisade hingga miliaran, jelas segudang fitur turut disematkan, seperti dual-sunroofrear fog-lamp, dan wireless-charging. Sementara itu, di konsol tengahnya terpasang head-unit touchscreen 7 inci dan sudah bisa terhubung ke smartphone melalui Android Auto atau pun Apple CarPlay.

3 dari 8 Halaman

Mesin Hyundai Palisade

(c) hyundaimobil.co.id

Untuk mesinnya sendiri, Hyundai Palisade memakai mesin diesel 4-silinder 2.200cc common-rail. Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga 197 Ps dan torsi 440 Nm. Performa tersebut disalurkan ke transmisi otomatis 8-percepatan.

Menariknya, jika pengemudi hendak mengganti transmisi tidak perlu menggunakan tuas konvensional. Pengemudi hanya perlu menekan tombol D (Drive), N (Neutral), P (Parking), dan R (Rear), sesuai kebutuhan. Meski demikian, keamanan dari sistem baru bernama Button-Type Shift-by-Wire ini sudah teruji.

Tak hanya itu, Hyundai Palisade memiliki 4 mode berkendara dengan karakternya masing-masing. Mode COMFORT untuk berkendara harian, ECO yang bisa membuat penggunaan bahan bakar semakin efisien, SPORT untuk mempercepat akselerasi, dan SMART yang menggunakan algoritma secara otomatis ketika berpindah gigi berdasarkan pola berkendara.

4 dari 8 Halaman

Fitur Hyundai Palisade

(c) Otosia

Dengan harga Hyundai Palisade mencapai miliaran, fitur kenyamanan dan kemanan yang menopangnya begitu menggoda. SUV mewah ini ditopang dengan wireless-chargingdual-sunroof, dan AC triple-zone. Bahkan, di baris tengah terpasang captain-seat dengan pemanas dan pendingin jok.

Masih ada beberapa fitur canggih lainnya yang disematkan ke Hyundai Palisade, di antaranya adalah Blind-Spot Collision WarningRear Cross-Traffic Collision WarningSafe Exit Assistairbag 6 titik.

Namun sayangnya Hyundai Palisade belum dilengkapi fitur Smart Cruise ControlLane Keeping AssistForward Collision-Avoidance Assist dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist. Artinya, Hyundai Palisade di Indonesia masih belum memiliki sistem semi-otonom.

5 dari 8 Halaman

Spesifikasi Hyundai Palisade

(c) Otosia

Jika Otolovers berminat beli harga Hyundai Palisade, ada 4 pilihan warna yang bisa dipilih, yakni Moonlight Cloud, White Cream, Timeless Black, dan Steel Graphite. Sedangkan untuk warna interior, SUV ini memiliki beberapa pilihan, di antaranya Black Mono-tone, Black+Burgundy, dan Navy+Warm Grey.

Dengan pilihan warna yang keren seperti itu dan harga Hyundai Palisade hingga miliaran, sebenarnya seperti apa spesikasi lengkap dari mobil ini? Nah, ini spesifikasi lengkapnya.

Dimensi: 4.980 mm (panjang), 1.975 mm (lebar), 1.750 mm (tinggi), 203 mm (ground clearance), 2.900 mm (jarak sumbu roda)

Mesin: 2.2L Diesel Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC

Performa: 197 hp (tenaga), 440 Nm (torsi)

Suspensi: MacPherson Strut (depan), Multi-Link (belakang)

6 dari 8 Halaman

Harga Hyundai Palisade Juni 2021

(c) Otosia

Di pasar Tanah Air, Hyundai menghadirkan 3 varian SUV Palisade, yaitu Prime AT, Signature AT, dan Signature 4WD AT. Sebagai mobil mewah, tidak heran jika ketiga varian tersebut memiliki harga Hyundai Palisade yang tak murah. Bahkan varian tertinggi saja dibanderol harga Hyundai Palisade hingga miliaran.

Nah, berikut ini daftar harga Hyundai Palisade terbaru Juni 2021.

Hyundai Palisade D 2.2 Prime AT Rp777.000.000

Hyundai Palisade D 2.2 Signature AT Rp888.000.000

Hyundai Palisade D 2.2 Signature 4WD AT Rp1.078.000.000

Mencari mobil Hyundai Palisade tentu tak memerlukan usaha keras. Selain datang ke showroom, Otolovers juga bisa mengunjungi situs Jual Beli Otosia. Di situs tersebut, Otolovers bisa mengecek harga Hyundai Palisade dan membelinya. Untuk itu, segera kunjungi situs tersebut dengan klik tautan ini.

7 dari 8 Halaman

Simulasi Kredit Hyundai Palisade

(c) Otosia

Untuk meminang harga Hyundai Palisade, selain secara tunai juga bisa dilakukan dengan kredit. Dengan harga Hyundai Palisade kredit, tentunya Otolovers semakin cepat untuk memiliki mobil ini. Sebab Otolovers tinggal membayar DP dan beberapa biaya lainnya terkait harga Hyundai Palisade kredit.

Namun ada tanggungan yang harus Otolovers bayar setiap bulannya. Besarannya pun tergantung tenor dan DP yang dibayarkan dari harga Hyundai Palisade kredit. Nah, berikut ini harga Hyundai Palisade kredit untuk tipe terendah Prime AT.

Angsuran/DP

Rp135-147 juta

Rp147-163 juta

Rp194-209 juta

Rp225-240 juta

Rp349-465 juta

60 Bulan

Rp17,9 juta

Rp17,9 juta

Rp15,14 juta

Rp12,75 juta

Rp10,11 juta

48 Bulan

Rp20,32 juta

Rp20,32 juta

Rp17,16 juta

Rp14,63 juta

Rp12,05 juta

36 Bulan

Rp20,32 juta

Rp20,32 juta

Rp20,76 juta

-

Rp15,32 juta

24 Bulan

Rp33,28 juta

Rp33,28 juta

Rp28,77 juta

-

-

12 Bulan

Rp60,45 juta

Rp60,45 juta

Rp53,27 juta

Rp50,66 juta

-

Situs Jual Beli Otosia, juga melayani pembelian mobil secara kredit. Tentunya tidak hanya mobil-mobil dari Hyundai saja, tetapi juga dari brand lain, seperti Toyota, Honda, hingga Suzuki. Tunggu apalagi, yuk segera mengunjungi situsnya dengan klik tautan berikut ini.

8 dari 8 Halaman

Video Hyundai Palisade

 

 

BERI KOMENTAR