HOME » BERITA » HARGA ISUZU PANTHER BEKAS, TERNYATA MASIH LUMAYAN

Harga Isuzu Panther Bekas, Ternyata Masih Lumayan

Rupanya harga Isuzu Panther bekas masih di atas Rp150 juta, bahkan Rp200 juta.

Jum'at, 18 Desember 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
Harga Isuzu Panther Bekas, Ternyata Masih Lumayan
Isuzu Panther (Isuzu)

OTOSIA.COM - Isuzu Panther selama beberapa hari belakangan menjadi topik yang cukup menarik untuk dibahas. Sempat berjaya di era 1990-an, mobil MPV berjuluk "Rajanya Diesel" ini sekarang berada di ujung tanduk.

Rumor berakhirnya perjalanan Isuzu Panther di Indonesia tak terlepas dari rencana penerapa regulasi emisi Euro4. Selain itu, medium MPV ini tak kunjung mendapat penyegaran meski usianya terbilang tak lagi muda.

Meski demikian, harga Isuzu Panther bekas masih cenderung tinggi di pasaran. Berdasarkan data pada Jual Beli Otosia, untuk tipe LS keluaran 2018 warna hitam dibanderol Rp255 juta.

1 dari 1 Halaman



Bahkan, harga Isuzu Panther bekas tipe Grand Touring keluaran 2017 dibanderol di atas Rp250 juta. Untuk tipe LS pun harganya masih berkisar di angka Rp200-250 jutaan.

Bagi Otolovers yang mengincar Isuzu Panther bekas dengan harga di bawah Rp200 juta bisa melirik tipe LV dan LM keluaran 2015. Sedangkan Isuzu Panther Touring Turbo dengan tahun produksi yang sama masih mencapai Rp245 juta.

Sekadar informasi, Isuzu Panther sudah tak lagi tercantum di situs resmi Isuzu Indonesia, tapi tetap dijual. Mobil MPV 7-seater itu dipasarkan dengan harga Rp286,6-341,3 juta untuk unit barunya.

BERI KOMENTAR