HOME » BERITA » HARGA KACA FILM MOBIL TERBARU APRIL 2019

Harga Kaca Film Mobil Terbaru April 2019

Senin, 15 April 2019 16:30 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Harga Kaca Film Mobil Terbaru April 2019

OTOSIA.COM - Perkembangan mobil saat ini memang cukup pesat, sehingga apapun yang berhubungan dengan mobil akan berkembang pesat pula. Mengenai hal tersebut, kaca film mobil menjadi faktor penting soal keberadaanya di mobil. Bisa dibilang kaca film mobil wajib digunakan pada setiap mobil.

Pada dasarnya kegunaan kaca film mobil adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Sehingga baik penumpang atau pengemudi akan lebih nyaman saat berada dalam perjalanan.

Sudah banyak merek kaca film mobil yang beredar di Indonesia. Baik itu yang memiliki kualitas kaca film mobil tinggi atau sedang. Selain itu, untuk harga kaca film mobil sendiri juga bervariasi, tergantung merek dan kualitas yang ditawarkan. Bahkan sudah banyak kaca film mobil yang menggunakan teknologi terkini, sehingga kemampuannya lebih baik ketimbang kaca film mobil biasa.

Jika ada ajang pameran otomotif, tak jarang merek kaca film mobil juga berpartisipasi. Bahkan merek kaca film mobil tersebut banyak yang meluncurkan produk baru, serta memberikan diskon besar-besaran saat ajang tersebut berlangsung. Sebagai contoh adalah pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (2018) yang turut diramaikan 5 merek kaca film mobil. Merek kaca film mobil tersebut juga menawarkan produk terbaik, serta menawarkan pula diskon yang menggiurkan. Selengkapnya tentang berita tersebut, cek di sini.

Penggunaan kaca film mobil terkadang juga mengalami polemik. Yang cukup trend adalah soal mitos, apakah penggunaan kaca film mobil bisa irit konsumsi BBM? Ternyata hal ini tidak salah, penggunaan kaca film mobil bisa menghemat konsumsi BBM sebesar 10% - 20%.

Alasannya sendiri cukup masuk akal, karena dengan menggunakan kaca film mobil, sebuah mobil akan terhindar dari paparan sinar matahari secara berlebihan. Jika sampai cahaya matahari yang masuk terlalu banyak, maka kabin mobil akan terasa panas, sehingga kinerja mobil makin meningkat, seperti AC. Kalau sudah begini, konsumsi BBM jadi lebih boros bukan Otolovers? Jadi, penggunaan kaca film mobil untuk menghemat konsumsi BBM bukan mitos, tapi fakta. Jika tidak percaya, cek di sini untuk buktinya.

Jika Otolovers berniat membeli kaca film mobil, pastikan mengetahui harga kaca film mobil. Hal ini cukup penting karena banyaknya jenis kaca film mobil yang berdasarkan bahan pembuatnya. Untuk lebih jelas, simak ulasan karakteristik dan harga kaca film mobil di bawah ini.

1. Kenali Bahan dan Karakteristik Kaca Film Mobil

2. Kegunaan Kaca Film Mobil

3. Harga Kaca Film Mobil

4. Video Kaca Film Mobil

 

 

 

 

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR