HOME » BERITA » HARGA KAWASAKI J125, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN KREDIT JUNI 2019

Harga Kawasaki J125, Review, Spesifikasi, dan Kredit Juni 2019

Ternyata tidak hanya merek Honda, Yamaha, dan Suzuki saja yang mempunyai skutik gambot. Pabrikan Kawasaki yang di Indonesia hanya menyediakan pilihan motor premium yang condong ke jenis motor adventure, sport, dan naked bike, ternyata juga memliki skutik gambot, yaitu Kawasaki J125.

Rabu, 12 Juni 2019 14:45 Editor : Ahmad Muzaki
7. Bandingkan dengan Skutik Lain
   
Harga Kawasaki J125, Review, Spesifikasi, dan Kredit Juni 2019
Bandingkan dengan Skutik Lain

Meski belum meluncur di Indonesia, dengan mengetahui spesifikasi lengkap dari Kawasaki J125 tadi, Otolovers sudah bisa membandingkannya dengan skutik gambot yang telah mengaspal di Indonesia.

Otolovers bisa membandingkannya dengan Yamaha XMax. Sama-sama memiliki desain gambot dan fitur unggulan, ternyata harga Yamaha XMax lebih murah dibandingkan dengan harga Kawasaki J125. Padahal dari sisi mesin sendiri Yamaha XMax lebih besar dibandingkan dengan sktik gambot Kawasaki J125. Ingin tahu selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Yamaha XMax, cekĀ di sini.

Kawasaki J125 juga bisa dibandingkan dengan Honda Forza 250. Honda Forza sendiri merupakan pesaing utama Yamaha XMax di Indonesia. Untuk spesifikasinya sendiri tidak jauh berbeda dengan Yamaha XMax, akan tetapi untuk soal harga Honda Forza hampir sama dengan harga Kawasaki J125, karena Honda Forza masih berstatus CBU atau didatangkan langsung dari luar negeri. Ingin tahu spesifikasi lengkap dan harga Honda Forza, cekĀ di sini.

BERI KOMENTAR