HOME » BERITA » HARGA KENDARAAN ANTI MACET INI SETARA DENGAN 9 MITSUBISHI XPANDER

Harga Kendaraan Anti Macet Ini Setara dengan 9 Mitsubishi Xpander

Lalu lintas yang padat kerap membuat pengendara emosi. Bahkan, macet pun bisa terjadi di jalan-jalan alternatif.

Senin, 12 November 2018 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Sepeda motor terbang Hoverbike (kdvr.com)

OTOSIA.COM - Lalu lintas yang padat kerap membuat pengendara emosi. Bahkan, macet pun bisa terjadi di jalan-jalan alternatif.

Saking parah macetnya terkadang kendaraan roda dua pun turut terjebak dalam keruwetan macet. Ungkapan, 'ku ingin terbang saja' juga akhirnya sering keluar dari mulut para penyumbang kemacetan.

Kabar baiknya, kini ada sepeda motor terbang yang dikembangkan oleh startup asal California, Hoversurf seperti diberitakan kdvr.com. Sepeda motor terbang bernama Hoverbike ini bahkan sedang dipakai latihan Polisi Dubai. Kemungkinan Hoverbike itu akan menjadi kendaraan operasional Kepolisian di Dubai. Keren kan?

Tapi tenang, masyarakat sipil boleh memilikinya. Sepertinya ini akan cocok untuk warga Indonesia yang kerap di landa kemacetan.

Seperti diungkapkan oleh Chief Operating Officer, Joseph Segura-Conn, warga sipil boleh memesan. Asalkan bisa dipastikan bisa mengoperasikan teknologi mutakhir yang disematkan untuk Hoverbike.

Dia menjelaskan, kandidat ideal menunggangi sepeda motor terbang ini harus bisa mengendarai sepeda motor dengan sangat baik dan bisa mengoperasikan drone.

Kendaraan terbang ini jumlahnya sangat-sangat terbatas. Soal harga juga terbilang fantastis. Untuk bisa memiliki sepeda motor terbang ini, Otolovers perlu menyediakan uang sebanyak USD 150.000 atau Rp 2,2 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.749).

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR