HOME » BERITA » HARGA KIA PICANTO VARIAN TERTINGGI TAK SAMPAI RP200 JUTA, APA MENARIKNYA?

Harga Kia Picanto Varian Tertinggi Tak Sampai Rp200 Juta, Apa Menariknya?

Rabu, 23 Januari 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kia Picanto GT-Line (Paultan)

OTOSIA.COM - Kia Malaysia resmi meluncurkan varian tertinggi dari Picanto yakni Kia Picanto GT-Line. Dilansir dari Paultan, mobil ini memiliki desain eksterior yang sporty seperti pada umumnya varian GT-Line dari Kia.

Hal tersebut dapat terlihat dari tampilan depan yang dilengkapi desain grille bawah yang lebih besar dan lampu kabut terintegrasi. Bagian sampingnya dilengkapi pula dengan side skirt yang lebih dalam.

Kia Picanto GT-Line (Paultan)

Pada bagian belakang terdapat diffuser yang terlihat sangar dengan penggunaan knalpot ganda. Di sampingnya ada velg palang delapan 16 inci two-tone yang memberikan kesan semakin sporty.

Beberapa bagian eksterior juga diberi aksen merah seperi di grille, intake depan, side skirt, dan diffuser belakang.

Kia Picanto GT-Line (Paultan)

Berpindah ke bagian dalam, interior mobil ini memiliki kombinasi kulit two tone pada bagian setir dan joknya. Diharapkan mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa perangkat tambahan seperti Supervision Instrument Cluster, AC otomatis, sandaran tangan depan, cermin rias yang dilengkapi lampu, Cruise Control, dan sistem pemantauan tekanan ban.

Kia Picanto GT-Line (Paultan)

Kabarnya Picanto GT-Line ini selain dilengkapi dengan sistem keselamatan standar seperti 6 airbag, ABS dengan EBD, Braking Assist, Stability Control, Hill Start Assist, ISOFIX pada jok anak di bagian belakang, mobil ini nantinya juga akan dilengkapi dengan sistem pengereman Autonomous Emergency Braking.

Kia Picanto GT-Line (Paultan)

Fitur lain dari Picanto GT-Line yakni lampu halogen proyektor dengan lampu LED DRL, lampu belakang LED, keyless entry, kamera mundur, enam speaker dan sistem infotainment layar sentuh berukuran 7 inci dengan dilengkapi Apple CarPlay dan Android Auto.

Di Malaysia, Picanto GT-Line ini dibandrol dengan harga hampir Rp 199 juta.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR