HOME » BERITA » HARGA LEBIH MURAH, INI KEUNGGULAN MOTOR LISTRIK UNITED DARI GESITS

Harga Lebih Murah, Ini Keunggulan Motor Listrik United dari Gesits

Adu canggih fitur motor listrik United Sport T1800 dengan Gesits.

Selasa, 15 Desember 2020 12:15 Editor : Cornelius Candra
Harga Lebih Murah, Ini Keunggulan Motor Listrik United dari Gesits
Motor listrik United Sport T1800 (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Gesits akhirnya memiliki pesaing yang sepadan di pasar otomotif Indonesia, yakni United Sport T1800. Bahkan, pendatang baru ini bisa dibilang lebih sporty dan canggih, serta ditawarkan dengan harga kompetitif.

Hanya hadir dalam 1 pilihan warna, United Sport T1800 ditawarkan dengan harga Rp27 juta. Nominal tersebut Rp500 ribu lebih rendah dibanding motor listrik Gesits yang dibanderol Rp27,5 juta (OTR Jakarta).

1 dari 3 Halaman

 

Meski demikian, bisa dibilang United Sport T1800 itu lebih unggul dibanding Gesits. Pasalnya, sepeda motor listrik ini dibekali instrumen panel yang bisa terhubung ke smartphone.

Selain itu, United Sport T1800 juga tidak menggunakan anak kunci konvensional, alias sudah keyless. Ada juga USB port guna mengisi daya baterai smartphone, sekaligus penghubung untuk audio.

2 dari 3 Halaman

 

Menariknya, United Sport T1800 memiliki mode mundur. Jelas hadirnya fitur ini sangat membantu pengendaranya ketika harus parkir di lahan yang cukup sempit. Skuter listrik itu pun dibekali Racer Sound Mode sehingga suaranya akan mirip dengan knalpot motor balap.

Perbedaan lain berada di kaki-kaki. United Sport T1800 menggunakan suspensi belakang dual-shock dan sepasang velg 12 inci. Sementara itu, Gesits ditopang monoshock suspension serta velg 14 inci.

3 dari 3 Halaman

 

Meski demikian, motor listrik United Sport T1800 dan Gesits sama-sama memiliki riding mode. Gunanya ialah mengeluarkan tenaga secara maksimal ketika dibutuhkan untuk mendahului kendaraan di depannya.

Selain itu, saat pembelian, sudah disertakan charger portable untuk mengisi daya motor di rumah. Sayangnya, United Sport T1800 tidak bisa swap baterai layaknya Gesits.

BERI KOMENTAR