HOME » BERITA » HARGA MITSUBISHI MIRAGE, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN KREDIT APRIL 2019

Harga Mitsubishi Mirage, Review, Spesifikasi, dan Kredit April 2019

Rabu, 24 April 2019 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Harga Mitsubishi Mirage, Review, Spesifikasi, dan Kredit April 2019

OTOSIA.COM - Mitsubishi Mirage menjadi tumpuan pabrikan Mitsubishi di segmen city car. Sebagai mobil mungil, tentunya target pasar Mitsubishi Mirage adalah para anak muda dan keluarga baru. Namun sayangnya Mitsubishi Mirage saat ini sudah tidak dijual di Indonesia. Bahkan berdasarkan data Gaikindo, bulan Agustus sampai Oktober lalu Mitsubishi Mirage tidak terjual satu unit pun.

Mobil jenis city car sempat menjadi primadona, namun saat ini dominasinya terkikis oleh kehadiran mobil LCGC. Dengan harga yang relatif sama, ternyata mobil LCGC semakin diminati. Padahal city car memiliki build quality yang lebih unggul dibandingkan mobil LCGC.

Mengenai mobil Mitsubishi Mirage yang berada di segmen city car, tentu bersaing sengit dengan mobil dari pabrikan lainnya. Tercatat cukup banyak mobil city car yang menghiasi jalanan Tanah Air. City car lainnya seperti Honda Brio, Suzuki Ignis, dan Suzuki Karimun menjadi pesaing berat Mitsubishi Mirage.

Terlebih lagi Honda Brio pada Agustus 2018 mendapatkan generasi terbaru yang memiliki desain lebih sporty dan stylish. Pastinya ini akan menjadi ancaman baru untuk Mitsubishi Mirage. Nah, untuk bersaing dengan mobil-mobil tadi, apakah mampu Mitsubishi Mirage? Yang jelas spesifikasi MItsubishi Mirage sebenarnya tidak kalah berkualitas.

Untuk itu, ketahui spesifikasi lengkap dan harga Mitsubishi Mirage terbaru di bawah ini.

1. Eksterior Mitsubishi Mirage

2. Interior Mitsubishi Mirage

3. Mesin Mitsubishi Mirage

4. Keselamatan Mitsubishi Mirage

5. Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Mirage

6. Spesifikasi Mitsubishi Mirage

7. Harga Mitsubishi Mirage April 2019

8. Harga Mitsubishi Mirage Bekas

9. Harga Mitsubishi Mirage Kredit

10. Video Mitsubishi Mirage

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR