HOME » BERITA » HARGA MOBIL ALPHARD BARU, KREDIT, DAN BEKAS, SERTA SPESIFIKASI BULAN MEI 2019

Harga Mobil Alphard Baru, Kredit, dan Bekas, serta Spesifikasi Bulan Mei 2019

Rabu, 08 Mei 2019 08:45 Editor : Ahmad Muzaki
4. Mesin Mobil Alphard
   
Harga Mobil Alphard Baru, Kredit, dan Bekas, serta Spesifikasi Bulan Mei 2019

Dengan eksterior dan interior yang mewah dan elegan tentu akan terasa kelemahannya jika dari sisi mesin tidak cukup mendukung. Karena mesin sendiri merupakan salah satu aspek yang bisa menentukan tingkat kenyamanan sebuah mobil.

Perlu diketahui bahwa mobil Alphard menggunakan mesin bertipe 2AR-FE, In-Line 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i bersilinder 2.494 cc. Dari mesin ini mobil Alphard bisa memperoleh performa dengan tenaga maksimum 180 Ps pada 6.000 rpm. Sedangkan torsi dari mobil Alphard mencapai 23.9 Kgm pada 4.100 rpm.

Mesin ini tentu sebanding dengan eksterior dan interior dari mobil Alphard. Pasalnya performa dari mesin mobil Alphard cukup mumpuni dan tangguh. Selain itu juga memiliki kapasitas tangki yang cukup banyak, sebesar 75 liter dan telah menggunakan sistem pemasukan bahan bakar EFI.

Berbicara mobil Alphard sebagai mobil MPV premium sampai saat ini masih sulit ditandingi pesaing-pesaingnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya mobil Alphard sudah ada pilihan varian Hybrid. Akan tetapi untuk harga mobil Alphard Hybrid di Indonesia masih belum ada, di website resmi Toyota Indonesia sendiri harga mobil Alphard Hybrid masih Rp0.

BERI KOMENTAR