HOME » BERITA » HARGA MOBIL DAIHATSU BOON, REVIEW DAN SPESIFIKASI BULAN OKTOBER 2020

Harga Mobil Daihatsu Boon, Review dan Spesifikasi Bulan Oktober 2020

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini Daihatsu membawa produk unggulannya dari Jepang ke Indonesia, yaitu Daihatsu Boon.

Rabu, 21 Oktober 2020 13:45 Editor : Ahmad Muzaki
Harga Mobil Daihatsu Boon, Review dan Spesifikasi Bulan Oktober 2020
Daihatsu Boon di GIIAS 2018 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini Daihatsu membawa produk unggulannya dari Jepang ke Indonesia, yaitu Daihatsu Boon. Kehadiran mobil unik ini cukup menyita perhatian pecinta otomotif Indonesia, pasalnya mobil Daihatsu Boon hanya ada di Jepang. Jika mobil Daihatsu Boon melantai di GIIAS 2018, apakah akan dipasarkan di Indonesia?

Masih belum ada kabar lanjutan dari hadirnya mobil Daihatsu Boon ini. Kemungkinan besar mobil Daihatsu Boon yang dipajang di GIIAS 2018 hanya sebuah mobil konsep saja. Pasalnya dari sisi desain sendiri mobil Daihatsu Boon di GIIAS 2018 sangat berbeda dengan mobil Daihatsu Boon di Jepang.

Meski begitu dijualnya mobil Daihatsu Boon ini bisa saja terjadi. Hal ini karena melihat Daihatsu yang menghadirkan mobil edisi spesial Sigra, Ayla, dan Xenia. Bisa juga mobil Daihatsu Boon ini hanya sebuah mobil konsep yang hanya dijadikan edukasi industri otomotif Tanah Air layaknya Daihatsu Ayla Turbo Concept.

Karena sudah mejeng di GIIAS 2018 tentu Otolovers bertanya-tanya, seperti apa spesifikasi dan harga mobil Daihatsu Boon ini? Kami sudah sediakan hal itu semua, untuk itu simak terus ulasan ini untuk mengetahui spesifikasi dan harga mobil Daihatsu Boon.

Di GIIAS 2018 mobil Daihatsu Boon cukup menarik perhatian pengunjung dengan desain kotak ceria berwarna biru dengan aksen oranye. Yuk, kenali lebih lanjut model Daihatsu Boon ini!

1 dari 7 Halaman

Harga Daihatsu Boon Oktober 2020

Harga Mobil Daihatsu Boon, Review dan Spesifikasi Bulan Oktober 2020Harga Daihatsu Boon Oktober 2020

Berikut ini harga mobil Daihatsu Boon pada bulan Oktober 2020.

Di Jepang ada 3 varian yang ditawarkan untuk Daihatsu Boon, yaitu Style dengan banderol harga JPY1.551.000 atau sekitar Rp134 juta. Daihatsu Boon CILQ dengan harga JPY1.727.000 atau sekitar Rp221 juta dan varian terakhir X dengan banderol JPY1.501.500 atau Rp192 juta (Kurs JPY1=128,38).

Harga Mobil Daihatsu Boon September 2020

Di Jepang ada 3 varian yang ditawarkan untuk Daihatsu Boon, yaitu Style dengan banderol harga JPY1.551.000 atau sekitar Rp134 juta. Daihatsu Boon CILQ dengan harga JPY1.727.000 atau sekitar Rp221 juta dan varian terakhir X dengan banderol JPY1.501.500 atau Rp192 juta (Kurs JPY1=128,38).

2 dari 7 Halaman

Eksterior Mobil Daihatsu Boon

Harga Mobil Daihatsu Boon, Review dan Spesifikasi Bulan Oktober 2020Eksterior Mobil Daihatsu Boon

Kehadiran mobil Daihatsu Boon di GIIAS 2018 masih belum ada kabar lanjutan, apakah masuk produksi atau hanya dipajang saja? Perhatian pengunjung GIIAS 2018 pasti menyasar pada mobil ikonik Daihatsu Boon, pasalnya dari sisi desain eksteriornya cukup menarik.

Perlu diketahui juga bahwa perpaduan warna pada mobil Daihatsu Boon membuat tampilannya semakin unik. Warna yang digunakan adalah warna biru yang digunakan warna dasar dan ditambah dengan aksen warna oranye pada beberapa titik.

Mobil Daihatsu Boon juga termasuk ke dalam mobil yang cukup besar, hal ini bisa dilihat dari ukuran dimensi mobil Daihatsu Boon. dimensi mobil Daihatsu Boon, dengan panjang 3.665 mm, lebar 1.665, dan tinggi 1.525 mm.

Cukup menarik memang jika berbicara mobil ikonik mobil Daihatsu Boon yang mejeng di GIIAS 2018. Rasa penasaran pasti ada, tentu seputar spesifikasi dan harga mobil Daihatsu Boon. Kira-kira berapa ya harga mobil Daihatsu Boon? Cek terus ke bawah!

3 dari 7 Halaman

Interior Mobil Daihatsu Boon

Harga Mobil Daihatsu Boon, Review dan Spesifikasi Bulan Oktober 2020Interior Mobil Daihatsu Boon

Sisi eksterior mobil Daihatsu Boon sangat menawan dipandang. Bagaimana dengan bagian interior dan kabin mobil Daihatsu Boon? Jika melihat eksteriornya sangat menggemaskan, tentu hal ini juga berlaku pada bagian interior mobil Daihatsu Boon.

Hal ini betul adanya, karena kesan futuristik dan mewah sangat terasa pada bagian dalam mobil Daihatsu Boon. Pada bagian dashboard mobil Daihatsu Boon dipenuhi aksen circular. Selain itu, kesan sporty juga ada di kabin mobil Daihatsu Boon. Hal ini karena adanya perpaduan warna gelap, silver dan biru terang.

Dengan sisi interior yang seperti ini diperkirakan harga mobil Daihatsu Boon cukup mahal, apakah benar? Untuk mengetahui harga mobil Daihatsu Boon tersebut, Otolovers bisa mengeceknya di bagian bawah ulasan ini.

4 dari 7 Halaman

Mesin Mobil Daihatsu Boon

Harga Mobil Daihatsu Boon, Review dan Spesifikasi Bulan Oktober 2020Mesin Mobil Daihatsu Boon

Dengan dimensi yang cukup besar, ternyata mobil Daihatsu Boon tidak dibekali dengan mesin besar. Kapasitas silinder mobil Daihatsu Boon hanya sebesar 996 cc. Selain itu, mobil Daihatsu Boon ini hanya tersedia dalam varian transmisi otomatis.

Menariknya mobil Daihatsu Boon mempunyai dua varian penggerak, yaitu 2WD dan 4WD. Dua varian ini tentu memiliki perbedaan dari sisi konsumsi bahan bakar, untuk mobil Daihatsu Boon varian 2WD konsumsi mencapai 28 km/l. Sedangkan mobil Daihatsu Boon varian 4WD konsumsinya sebesar 24.4 km/l.

Dengan adanya dua vaian penggerak mobil Daihatsu Boon tersebut, tentu juga ada perbedaan harga mobil Daihatsu Boon. Perbedaan harga mobil Daihatsu Boon kedua varian tentu ada, kemungkinan juga tidak terlalu jauh. Cek di bawah ini untuk harga mobil Daihatsu Boon.

5 dari 7 Halaman

Spesifikasi Daihatsu Boon

Harga Mobil Daihatsu Boon, Review dan Spesifikasi Bulan Oktober 2020Spesifikasi Daihatsu Boon

Sebuah mobil pastinya yang paling utama dicermati adalah spesifikasinya, karena hal ini berkaitan dengan nyaman dan aman dalam berkendara. Terkadang faktor ini juga menjadi penentu mobil tersebut laku di pasaran atau tidak.

Sebagai mobil yang cukup menarik jika dilihat dari luar, tentu spesifikasi lengkapnya akan sebanding. Benarkah? Untuk itu kami sudah sediakan spesifikasi dan harga mobil Daihatsu Boon terbaru. Berikut ini spesifikasi mobil Daihatsu Boon.

Mesin: 996L 3 cylinder DOHC 4 valve

Performa: 71 hp/6000 rpm (tenaga), 94 Nm/3600 rpm (torsi)

Dimensi: 3.595 mm, 1.665 mm, 1.535 mm (pxlxt), 2.440 mm (wheelbase)

Suspensi: The depreciated rack (depan), Torsion (belakang)

Rem: Ventilated discs (depan), Drum (belakang)

6 dari 7 Halaman

Harga Mobil Daihatsu Boon

Harga Mobil Daihatsu Boon, Review dan Spesifikasi Bulan Oktober 2020Harga Mobil Daihatsu Boon

Mobil Daihatsu Boon di GIIAS 2018 masih belum jelas apakah masuk meja produksi dan dipasarkan secara massal atau tidak. Tentu para pemerhati mobil Daihatsu Boon harus tetap bersabar. Jika mobil Daihatsu Boon ini jadi masuk pasar Indonesia, kemungkinan harga mobil Daihatsu Boon tidak akan jauh berbeda dengan harga mobil Daihatsu Boon di Jepang.

Perlu diketahui mobil Daihatsu Boon saat ini masih dipasarkan di Jepang dan kisaran harga mobil Daihatsu Boon juga cukup murah. Di Jepang ada 3 varian yang ditawarkan untuk Daihatsu Boon, yaitu Style dengan banderol harga JPY1.051.500 atau sekitar Rp134 juta. Daihatsu Boon CILQ dengan harga JPY1.727.000 atau sekitar Rp221 juta dan varian terakhir X dengan banderol JPY1.501.500 atau Rp192 juta (Kurs JPY1=128,38).

7 dari 7 Halaman

Video Mobil Daihatsu Boon

[pos_1]
BERI KOMENTAR