HOME » BERITA » DAFTAR HARGA MOBIL HATCHBACK DAN LCGC HONDA INDONESIA SEMUA VARIAN TERUPDATE JULI 2021

Daftar Harga Mobil Hatchback dan LCGC Honda Indonesia Semua Varian Terupdate Juli 2021

Honda Indonesia memiliki beberapa model di segmen mobil hatchback dan LCGC. Berikut ini daftar harga mobil hatchback dan LCGC Honda

Jum'at, 23 Juli 2021 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Daftar Harga Mobil Hatchback dan LCGC Honda Indonesia Semua Varian Terupdate Juli 2021
Honda Civic Hatchback (Otosia)

OTOSIA.COM - Tak hanya memasarkan MPV dan SUV, Honda Indonesia juga bermain di segmen hatchback dan LCGC. Bahkan dua segmen ini menjadi tumpuan pabrikan berlogo 'H' dalam mendulang penjualan. Hal itu tak lepas dari peran Honda Brio baik varian RS atau Satya.

Bahkan untuk semakin memperkuat dominasinya di segmen hatchback, Honda Indonesia merilis varian baru dari Brio di awal 2021 lalu, yakni RS Urbanite Edition.

Tak hanya itu saja, Honda Indonesia juga meluncurkan City Hatchback yang posisinya menggantikan Jazz. Mobil ini tampil sporty dengan beragam fitur canggih. Terkait harga Honda City Hatchback tak sampai Rp300 juta.

Selain City dan Brio, Honda Indonesia juga masih memiliki Civic Hatchback. Lantas berapa harga mobil hatchback Honda Ini? Berikut ini daftar harga mobil hatchback Honda Indonesia terupdate 2021.

1 dari 3 Halaman

Harga Mobil Hatchback dan LCGC Honda Indonesia

1. Daftar Harga Honda City Hatchback Juli 2021

(c) Otosia

PT Honda Prospect Motor resmi memperkenalkan Honda City Hatchback RS untuk pasar Indonesia di awal 2021. Kehadiran Honda City Hatchback RS ini bertujuan untuk memperkuat eksistensi HPM di segmen hatchback Indonesia. Karena itu, tampilannya kental dengan nuansa sporty, dilengkapi beragam fitur kekinian, dan mesin bertenaga terbesar di kelasnya.

Pada sisi eksterior, Honda City Hatchback RS menerapkan cutting edge design dengan garis karakter yang kuat. Lampu utamanya pun tampak modern dengan LED, dipadu LED DRL, LED foglight, dan rear-combi-light with LED light bars. Kesan sporty makin kuat berkat Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna berwarna hitam. Selain itu, terpasang pula Sporty Alloy Wheels 16 inci dengan aksen senada.

Untuk interior Honda City Hatchback RS pun dirancang untuk menampilkan kesan sporty, tapi tetap memberikan kenyamanan untuk penggunanya. Mobil ini dibekali Sporty Meter Cluster with Red Accent yang juga terintegrasi dengan 8? Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio.

Layar tersebut juga dapat terhubung ke smartphone melalui Android Auto atau pun Apple CarPlay. Untuk menunjang kenyamanan berkendara, head-unit ini dipadu dengan speaker 8 titik. Tak lupa, tersemat juga AC auto dan multi-angle rear view camera.

Berbagai fitur kekinian lainnya juga dijejalkan pada Honda City Hatchback RS, seperti One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch, dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition. Semua itu dilengkapi dengan Leather Door Lining with Red Stitches pada pintu samping, setir, dan shift-knob.

Dengan menebus harga Honda City Hatchback RS, pembeli bakal mendapatkan mobil dengan mesin 4-silinder 1.500 cc DOHC i-VTEC+DBW yang diklaim lebih irit. Hanya saja, peningkatan tenaganya tidak signifikan, dari 120 PS menjadi 121 PS, dengan torsi maksimum mencapai 145 Nm. Tersedia pula ECON Mode untuk berkendara yang lebih hemat bahan bakar.

Berikut ini daftar harga Honda City Hatchback RS Juli 2021.

Tipe City Hatchback RS

Harga

MT

Rp289.000.000

CVT

Rp299.000.000

2 dari 3 Halaman

2. Daftar Harga Honda Civic Hatchback Juli 2021

(c) Otosia

All-New Civic Hatchback resmi diluncurkan namun belum diketahui secara pasti kapan mobil ini masuk pasar Indonesia.

All-New Civic Hatchback menawarkan visibilitas menyenangkan bagi penumpangnya. Hal ini berkat ruang kabin yang terasa luas dan sudut pandang horizontal yang lebar.

Model ini hadir dengan bodi depan yang tajam dan sporty, LED Headlights yang tipis dan Honeycomb Grille. Bagian belakang yang rendah dan lebar dirancang untuk menekankan posisi kendaraan yang sangat baik.

Dari sisi performa, All-New Civic Hatchback memungkinkan pengemudi merasakan kesatuan dengan kendaraannya melalui kemudi yang sporty dan terintegrasi yang membuat pengemudi seolah-olah sedang berinteraksi dengan permukaan jalan. All-New Civic Hatchback juga menawarkan suara mesin yang terasa konsisten dengan akselerasi.

Civic Hatchback terbaru menawarkan pilihan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) atau transmisi manual 6-percepatan (6MT).

Selain itu All-New Civic Hatchback dibekali teknologi keselamatan Honda SENSING yang dilengkapi dengan Front Wide View Camera dan High-speed Image Processing Chip, termasuk penambahan Traffic Jam Assist sehingga fungsi Honda SENSING lebih canggih.

Fitur lainnya berupa Adaptive Driving Beam (ADB), yang memberikan visibilitas jarak jauh di malam hari saat kendaraan melaju. Pada All-New Civic Hatchback, ADB diadopsi untuk pertama kalinya untuk model mobil Honda.

Terlepas dari generasi terbaru Civic Hatchback tersebut, lantas berapa harga Honda Civic Hatchback di pasar Indonesia saat ini? Berikut daftar harga Honda Civic Hatchback Juli 2021.

Tipe Civic Hatchback RS

Harga

RS

Rp512.800.000

3 dari 3 Halaman

3. Daftar Harga Honda Brio Juli 2021

(c) Otosia

Honda Brio saat menjadi mobil terlaris di Indonesia. Dengan tampilan sporty dan harga Honda Brio yang tak terlalu mahal, wajar jika mobil ini banyak diminati.

Penjualan yang begitu banyak disumbangkan oleh Brio dari dua segmen sekaligus. Pasalnya mobil ini memang bermain di segmen hatchback dan LCGC. Varian RS untuk pasar hatchback dan Satya untuk LCGC.

Untuk semakin memperkuat dominasinya di segmen hatchback, di awal 2021 PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan varian baru, yakni Honda Brio RS Urbanite.

Ada sejumlah perubahan pada Honda Brio RS Urbanite. Mobil ini dibekali under-spoiler baru, spion, door-handle, gril, dan atap berwarna hitam. Selain itu, tersemat Stop Lamp di spoiler belakang.

Karena hanya penambahan varian, Honda Brio RS Urbanite masih mengandalkan mesin yang sama seperti tipe lainnya, 4-silinder inline 1.200 cc i-VTEC. Konfigurasi tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 90 PS dengan torsi maksimum 110 Nm.

Honda Brio RS Urbanite hadir dengan 2 pilihan warna, yakni Carnival Yellow dan Phoenix Orange Pearl. Hanya saja, PT HPM masih merahasiakan harga dari mobil baru tersebut.

Berikut ini harga Honda Brio terbaru Juli 2021.

Tipe Brio

Harga

Satya S MT

Rp151.400.000

Satya E MT

Rp160.400.000

Satya E CVT

Rp175.400.000

RS MT

Rp181.300.000

RS CVT

Rp196.200.000

RS MT Urbanite Edition

Rp187.300.000

RS CVT Urbanite Edition

Rp201.700.000

BERI KOMENTAR