HOME » BERITA » 5 HARGA MOBIL HONDA BRIO (SERI SATYA - RS) KREDIT, DAN BEKAS TERBARU NOVEMBER 2019

5 Harga Mobil Honda Brio (Seri Satya - RS) Kredit, dan Bekas Terbaru November 2019

Honda merupakan salah satu merek produsen mobil terbesar di Indonesia. Sudah banyak produk mobil Honda yang menghiasi jalanan di banyak negara, termasuk Indonesia. Bahkan pabrikan mobil Honda ini sangat dikenal masyarakat Indonesia.

Rabu, 13 November 2019 08:00 Editor : Ahmad Muzaki
5 Harga Mobil Honda Brio (Seri Satya - RS) Kredit, dan Bekas Terbaru November 2019
Honda Brio RS (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Honda merupakan salah satu merek produsen mobil terbesar di Indonesia. Sudah banyak produk mobil Honda yang menghiasi jalanan di banyak negara, termasuk Indonesia. Bahkan pabrikan mobil Honda ini sangat dikenal masyarakat Indonesia.

Hal ini bukan hanya asumsi belaka, pasalnya merek mobil Honda merupakan salah satu pabrikan terlaris di Indonesia. Honda sendiri hanya kalah dari produsen mobil lainnya, yaitu Toyota. Memang dominasi Toyota sampai saat ini masih sulit digoyahkan merek mobil lain. Setelah Honda urutan ketiga dihuni oleh merek mobil Daihatsu. Lebih jelasnya Otolovers bisa mengeceknya di sini.

Bahkan salah satu produk mobil Honda juga telah bertengger di 10 mobil terlaris di Indonesia pada semester pertama tahun 2018 lalu. Dan mobil tersebut adalah Honda Brio yang berada di urutan ke-6. Honda Brio hanya kalah dari Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Toyota Calya, Toyota Kijang Innova, dan Daihatsu Sigra. Simak juga artikel (Semester Pertama Usai, Simak 10 Mobil Terlaris di Indonesia 2018).

Hal ini tentu merupakan prestasi sendiri untuk mobil Honda Brio, pasalnya mobil ini merupakan mobil City Car. Dan hanya mobil Honda Brio dari segmen City Car saja yang menghuni 10 mobil terlaris. Rata-rata yang menghuni mobil terlaris adalah dari segmen MPV. Penasaran dengan harga Honda Brio? Kami sudah berikan ulasan di bawah ini tentang harga Honda Brio terbaru.

1 dari 7 Halaman

Harga Honda Brio November 2019

5 Harga Mobil Honda Brio (Seri Satya - RS) Kredit, dan Bekas Terbaru November 2019Harga Honda Brio November 2019

Masih belum ada perubahan harga Honda Brio di bulan November ini atau sama dengan harga pada Oktober lalu.

Honda Brio Satya S MT Rp143.500.000
Honda Brio Satya E MT Rp152.200.000
Honda Brio Satya E CVT Rp167.600.000
Honda Brio RS MT Rp180.400.000
Honda Brio RS CVT Rp195.700.000

Harga Honda Brio Oktober 2019

Honda Brio Satya S MT Rp143.500.000
Honda Brio Satya E MT Rp152.200.000
Honda Brio Satya E CVT Rp167.600.000
Honda Brio RS MT Rp180.400.000
Honda Brio RS CVT Rp195.700.000

Mencari mobil Honda Brio terbaik memang perlu usaha keras, apalagi kondisi bekas. Selalu cermat dengan segala kondisi mobil perlu dilakukan. Untuk menghindari mobil Honda Brio yang kualitasnya sangat jelek.

Nah, Otolovers bisa mengecek detail harga Honda Brio terupdate di situs Jual Beli Otosia.com. Menyediakan berbagai seri mobil Honda Brio dengan kualitas masih bagus. Tunggu apalagi, segera klik link berikut ini.

2 dari 7 Halaman

Harga Honda Brio Semua Seri

5 Harga Mobil Honda Brio (Seri Satya - RS) Kredit, dan Bekas Terbaru November 2019Harga Honda Brio Semua Seri

Menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia tentu mobil Honda Brio memiliki keistimewaan. Dari sisi desain sendiri memang Honda Brio memiliki rancangan desain yang terlihat dinamis dan berkarakter.

Nyatanya bukan hanya desain saja yang cukup memikat hati konsumen, selain itu ada mesin yang cukup mumpuni. Mesin yang digunakan mobil Honda Brio bertipe 1.2L i-VTEC. Dari mesin ini Honda Brio bisa menghasilkan tenaga sebesar 90 Ps pada 6.000 rpm, sedangkan torsi puncaknya sebesar 110 Nm pada 4.800 rpm.

Jika pun soal harga mobil Honda Brio sebenarnya juga cukup terjangkau, paling tidak masih bisa dijangkau konsumen Indonesia. (Baca juga: Daftar Harga Honda Brio dan Spesifikasi Terlengkap Juli 2018)

Harga Honda Brio 2017

Honda Brio 2017 cukup dicari konsumen Indonesia. Pasalnya kondisi bekas pada tahun 2017 terbilang masih muda dan pastinya performa dari mobil Honda Brio tidak terlalu turun drastis. Hal ini membuat para konsumen mencari referensi harga Honda Brio 2017.

Untuk kisaran harga Honda Brio 2017 masih sekitar Rp145 juta sampai Rp155 jutaan. Pencari mobil Honda Brio 2017 kelihatannya akan semakin ramai. Hal ini didasari oleh isu yang berkembang tentang wajah baru dari mobil Honda Brio. Dan isu tersebut banyak yang menyangkutkan dengan perhelatan GIIAS 2018 yang akan dibuka pada bulan Agustus mendatang. Apakah mungkin akan ada Honda Brio facelift? (Baca juga: Honda Janjikan Mobil Baru Tahun Ini, Mungkinkah HR-V atau Brio?)

Harga Mobil Honda Brio Baru

Kabar tentang mobil Honda Brio baru semakin santer diberitakan setelah pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu Honda menunjukkan mobil konsep dengan desain menyerupai Honda Brio.

Mobil tersebut disebut-sebut dengan nama Honda Small RS Concept. Jika hal ini benar, maka Honda Brio baru akan memiliki desain yang menyerupai Honda Mobilio. Pasalnya mobil konsep baru yang ditunjukkan tersebut pada dasarnya memiliki desain layaknya perpaduan Honda Brio dengan Honda Mobilio. Patut kita nantikan kelanjutannya Otolovers? Untuk lebih jelasnya Otolovers bisa mengeceknya di sini.

Untuk urusan harga mobil Honda Brio baru sebenarnya masih bisa dijangkau konsumen Indonesisa. Harga Honda Brio baru sekitar Rp130 juta sampai Rp180 juta. Cukup mahal harga Honda Brio, tapi ini sebanding dengan spesifikasi yang diusung Honda Brio baru.

Harga Honda Brio Terbaru

Kabar soal Honda Brio facelift bukan soal isu belaka, pasalnya pada bulan Agustus mendatang mobil Honda Brio terbaru akan diluncurkan. Jika diluncurkan pada bulan Agustus mendatang, bukan tidak mungkin Honda Brio terbaru akan diluncurkan diperhelatan GIIAS 2018. (Baca juga: Honda Brio Facelift Dipastikan Meluncur Agustus 2018).

Jika mengira-ngira harga Honda Brio terbaru tentu bisa saja dengan patokan harga Honda Brio saat ini. Jika harga Honda Brio saat ini berkisar Rp130 jutaan sampai Rp180 juta, maka harga Honda Brio terbaru tidak akan jauh berbeda. Mungkin perbedaan hanya sekitar Rp3 jutaan atau lebih.

Daftar Harga Honda Brio

Berbicara soal harga Honda Brio tentu cukup menarik terlebih lagi mobil satu ini merupakan salah satu mobil terlaris di Indonesia. Penasaran dengan harga Honda Brio? Jangan khawatir, pasalnya kami sudah sediakan daftar harga Honda Brio terbaru. Berikut ini daftar harga Honda Brio terbaru 2019.

Honda Brio Satya S MT Rp143.500.000
Honda Brio Satya E MT Rp152.200.000
Honda Brio Satya E CVT Rp167.600.000
Honda Brio RS MT Rp180.400.000
Honda Brio RS CVT Rp195.700.000

Honda Brio memang cukup laris di pasaran Indonesia. Sudah banyak pula mobil bekas yang ditawarkan. Dengan begini tentu kualitas terbaik pasti diburu.

Untuk mendapatkan mobil terbaik, Otolovers bisa mengunjungi situs Jual Beli Otosia.com. Karena setiap hari akan ada mobil Honda Brio yang ditawarkan dengan kualitas bagus dan harga Honda Brio yang murah. Untuk itu, segera saja kunjungi situsnya, dengan klik di sini.

3 dari 7 Halaman

Harga Honda Brio RS

5 Harga Mobil Honda Brio (Seri Satya - RS) Kredit, dan Bekas Terbaru November 2019Harga Honda Brio RS

Mobil Honda Brio memiliki tipe tertinggi, yaitu Honda Brio RS. Tipe ini memiliki desain yang lebih sporty dan stylish dari tipe lainnya. Dari sisi sejarah sendiri mobil Honda Brio RS mulai diperkenalkan pada tahun 2016 lalu, serta dipamerkan pada perhelatan IIMS 2016.

Kabar tentang wajah baru mobil Honda Brio RS semakin memanas, pasalnya Honda Amaze sudah mendapatkan penyegaran. Honda Amaze sendiri merupakan Honda Brio yang dipasarkan di Indonesia. Apalagi desain baru dari Honda Amaze ini menyerupai mobil konsep Honda yang dikenalkan pada pameran IIMS 2018 lalu. Berita lengkapnya Otolovers bisa mengeceknya di sini.

Mungkinkah akan ada wajah baru daru Honda Brio RS? Cukup menarik untuk selalu disimak Otolovers. Sebagai mobil Honda yang cukup laris dan kabarnya akan mendapatkan wajah baru, lalu berapa harga Honda Brios RS? Kisaran harga Honda Brio RS sebesar Rp170 jutaan sampai Rp191 juta.

Honda Brio RS merupakan varian tertinggi dari keluarga Honda Brio. Jika Otolovers mencari mobil tipe RS, segera kunjungi situs Jual Beli Otosia.com. Tunggu apalagi, segera klik link berikut.

4 dari 7 Halaman

Harga Honda Brio Satya

5 Harga Mobil Honda Brio (Seri Satya - RS) Kredit, dan Bekas Terbaru November 2019Harga Honda Brio Satya

Hanya ada dua tipe mobil Honda Brio, yaitu tipe Satya dan tipe RS. Untuk tipe Satya sendiri merupakan mobil Honda Brio yang masuk di kategori mobil LCGC. Sebagai mobil jenis LCGC dan City Car nyatanya mobil Honda Brio sangat diminati konsumen Indonesia.

Bahkan dalam urusan penjualan Honda Brio yang terhitung dari tipe RS atau Satya, mobil produk Honda satu ini bisa masuk dalam 10 mobil terlaris di Indonesia pada semester pertama 2018. Padahal perjalanan Honda Brio tidak mudah, karena kehadiran mobil MPV dan Crossover yang mulai menjamur di Indonesia. (Baca juga: Honda Brio Masih Jadi City Car Idola).

Sebagai mobil LCGC Honda Brio Satya pasti banyak diburu konsumen. Untuk tipe Satya tentu harga Honda Brio yang ditawarkan cukup murah. Kisaran harga Honda Brio Satya berada pada angka Rp140 juta sampai Rp163,5 juta.

Honda Brio Satya merupakan mobil jenis LCGC, tentunya dengan harga murah. Sehingga harga bekasnya pun akan semakin murah dong.

Otolovers bisa mengecek harga terbarunya tanpa harus ke showroom. Kunjungi saja situs Jual Beli Otosia.com, tunggu apalagi segera klik di sini.

5 dari 7 Halaman

Harga Honda Brio Second

5 Harga Mobil Honda Brio (Seri Satya - RS) Kredit, dan Bekas Terbaru November 2019Harga Honda Brio Second

Mobil Honda Brio second tentu akan semakin dicari jika kabar wajah baru Honda Brio benar. Pasalnya dengan wajah lama tentu harga Honda Brio second akan lebih murah. Kabar lainnya selain facelift Honda Brio adalah akan hadirnya SUV Honda Brio.

SUV yang akan hadir akan menggunakan dasar Honda Brio. Sehingga secara tidak langsung Honda Brio akan ada dalam dua segmen, yaitu City Car dan SUV. Soal Honda Brio SUV sebenarnya akan diluncurkan di India, bagaimana dengan Indonesia? Cari tahu di sini.

Sedangkan besaran harga Honda Brio second cukup bervariasi, tergantung tipe, tahun, kondisi, dan daerah jual. Kisaran harga Honda Brio second sendiri diantara Rp100 juta sampai Rp150 jutaan.

Harga Honda Brio Bekas

Kondisi bekas dari Honda Brio tentu akan semakin dicari, hal ini tentu melihat penjualan Honda Brio yang cukup tinggi. Sebagai mobil bekas tentu harga Honda Brio bekas akan bervariasi tergantung, tahun, tipe, kondisi mobil, dan daerah jual. Untuk lebih jelasnya kami sudah sediakan harga Honda Brio bekas yang berhasil dihimpun dari Jual Beli Mobil Otosia.com.

Tipe Honda Brio Bekas

Tahun

Harga Honda Brio Bekas

Honda Brio RS

2016

Rp147.000.000

Honda Brio Satya E

2015

Rp130.000.000

Honda Brio Satya S

2014

Rp102.000.000

Honda Brio Satya E

2016

Rp125.000.000

Honda Brio Satya E

2013

Rp117.000.000

Honda Brio Satya E

2017

Rp145.000.000

Honda Brio RS

2017

Rp152.000.000

Honda Brio Satya E

2018

Rp132.000.000

Sudah banyak Honda BRio bekas yang ditawarkan dari berbagai varian, mulai dari seri terlama hingga terbaru. Untuk mengecek harga terbarunya, segera klik link berikut.

6 dari 7 Halaman

Harga Kredit Honda Brio

5 Harga Mobil Honda Brio (Seri Satya - RS) Kredit, dan Bekas Terbaru November 2019Harga Kredit Honda Brio

Saat ini simulasi kredit saat membeli mobil sangat digemari. Dengan harga kredit Honda Brio konsumen bisa mendapatkan harga Honda Brio yang lebih murah.

Hal ini dalam artian murah karena hanya butuh uang muka dan angsuran pertama untuk membawa mobil Honda Brio baru. Akan tetapi konsumen berkewajiban untuk membayar angsuran setiap bulannya dan besaran yang harus dibayarkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Berikut ini kami sudah sajikan harga Honda Brio kredit.

Angsuran/Dp

Rp28.740.000

Rp35.925.000

Rp43.110.000

Rp50.295.000

1 Tahun

Rp10.540.682

Rp9.906.007

Rp9.271.332

Rp8.636.657

2 Tahun

Rp5.731.752

Rp5.396.452

Rp5.061.152

Rp4.725.852

3 Tahun

Rp4.140.424

Rp3.904.916

Rp3.669.408

Rp3.433.899

4 Tahun

Rp3.342.212

Rp3.156.600

Rp2.970.987

Rp2.785.375

5 Tahun

Rp2.869.401

Rp2.713.726

Rp2.558.051

Rp2.402.376

6 Tahun

Rp2.559.290

Rp2.423.573

Rp2.287.857

Rp2.152.140

7 Tahun

Rp2.342.151

Rp2.220.690

Rp2.099.229

Rp1.977.769

Membeli secara kredit tentu tidak hanya untuk kondisi baru, kondisi bekas pun juga bisa. Situs Jual Beli Otosia.com menyediakan hal tersebut. Banyak mobil Honda Brio bekas dengan pembayaran kredit tersedia.

Nah, segera ketahui simulasi kreditnya dengan mengunjungi situs ini, segera klik link berikut.

7 dari 7 Halaman

Video Honda Brio RS

BERI KOMENTAR