HOME » BERITA » HARGA MOBIL TOYOTA CALYA (SERI 2016-2018) KREDIT DAN BEKAS BULAN MEI 2019

Harga Mobil Toyota Calya (Seri 2016-2018) Kredit dan Bekas Bulan Mei 2019

Toyota di dunia otomotif memang tidak perlu diragukan lagi soal reputasinya. Hal ini terbukti dengan masih kokohnya posisi Toyota sebagai merek mobil nomor satu di dunia.

Selasa, 07 Mei 2019 17:00 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Harga Mobil Toyota Calya (Seri 2016-2018) Kredit dan Bekas Bulan Mei 2019
Toyota Calya (Toyota)

OTOSIA.COM - Toyota di dunia otomotif memang tidak perlu diragukan lagi soal reputasinya. Hal ini terbukti dengan masih kokohnya posisi Toyota sebagai merek mobil nomor satu di dunia.

Buktinya mobil Toyota Calya merupakan salah satu mobil terlaris dan telah bertengger di 10 besar mobil terlaris di Indonesia pada semester pertama 2018 lalu. Dari sisi penjualan sendiri Toyota Calya hanya kalah dengan Mitsubishi Xpander dan saudaranya Toyota Avanza.

Bahkan Toyota Calya berhasil mengalahkan mobil-mobil lainnya dari beberapa pabrikan berdasarkan sisi penjualannya. Pabrikan seperti Honda dan Suzuki untuk produk mobilnya belum ada yang bisa mengalahkan pemasaran mobil Toyota Calya. Lebih jelasnya tentang berita ini Otolovers bisa cek di sini.

Soal harga Toyota Calya juga termasuk mobil yang memiliki harga yang relatif murah. Hal ini karena Toyota Calya berada pada segmen LCGC 7 penumpang. Meskipun bergitu tampilan dari mobil Toyota Calya tidak bisa dibilang jelek, karena Toyota sendiri tentunya sudah menyiapkan desain Toyota Calya ini dengan baik.

Penasaran dengan spesifikasinya? untuk itu simak terus ulasan ini sampai habis. Pasalnya akan dibahas tentang harga Toyota Calya 2016/2017, Harga kredit Toyota Calya, dan harga Toyota Calya bekas. Tidak hanya itu, juga dibahas tentang spesifikasi dari Toyota Calya.

1. Harga Toyota Calya Mei 2019

2. Spesifikasi Toyota Calya

3. Harga Toyota Calya Semua Seri

4. Harga Kredit Toyota Calya

5. Harga Toyota Calya Bekas

6. Video Toyota Calya

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR