HOME » BERITA » HARGA MULAI RP100 JUTAAN, SUZUKI BALENO FACELIFT MAKIN SPORTY DAN KAYA FITUR

Harga Mulai Rp100 Jutaan, Suzuki Baleno Facelift Makin Sporty dan Kaya Fitur

Baru sepekan lalu Maruti Suzuki India Limited (MSIL) merilis Baleno facelift. Hatchback premium ini hadir dalam empat varian, Sigma, Delta, Zeta, dan Alpha.

Selasa, 05 Februari 2019 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Baleno Facelift versi India (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Baru sepekan lalu Maruti Suzuki India Limited (MSIL) merilis Baleno facelift. Hatchback premium ini hadir dalam empat varian, Sigma, Delta, Zeta, dan Alpha.

Perubahan tak hanya ada untuk desain tapi juga fitur Baleno. Melansir GaadiWaadi, eksterior Baleno 2019 tampil lebih sporty.

Fascianya dilengkapi dengan grille baru dengan desain 3-dimensi dan bumper yang didesain lebih menarik. Ada juga fog lamp yang diberi garnish baru dan air dam yang lebih lebar.

Headlight varian Delta sudah menggunakan LED proyektor, sedangkan Alpha mendapatkan LED juga untuk DRL-nya. Varian Delta dan Zeta hanya mendapatkan LED guide lights. Sedangkan fitur follow-me-home hanya ada untuk varian tertinggi, Alpha.

Sementara kabinnya, didominasi warna kombinasi biru dan hitam untuk kursinya dan beberapa ornamen baru. Fitur SmartPlay untuk sistem infotainment-nya dilengkapi dengan monitor touchscreen.

Fitur tersebut kompatibel dengan Android Auto dan Apple CarPlay seperti pada Wagon R baru. Lalu, ada fitur sistem pengingat untuk sabuk keselamatan, reverse parking assist, dan lainnya.

Soal mesin, tak ada perubahan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mesin 1.2L K-series berbahan bakar bensin dan 1.3L DDis diesel masih menjadi sumber tenaga Baleno 2019.

Generasi teranyar Baleno ini dipasarkan di India seharga mulai INR 545.000 atau Rp 106 jutaan hingga INR 877.000 atau Rp 170,7 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 194).

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR