HOME » BERITA » HARGA NINJA H2 SX JAUH LEBIH MURAH DARI NINJA H2 STANDAR

Harga Ninja H2 SX Jauh Lebih Murah dari Ninja H2 Standar

Kawasaki baru saja meluncurkan superbike supercharger terbaru mereka Ninja H2 SX. Kabarnya vairan ini memiliki bandrolan harga yang jauh lebih murah dengan varian standarnya.

Senin, 20 November 2017 12:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Paultan

OTOSIA.COM - Kawasaki baru saja meluncurkan superbike supercharger terbaru mereka, Ninja H2 SX atau sebagai varian baru yang lebih kental dengan nuansa motor adventure pada beberapa waktu lalu. Menariknya, varian terbaru ini kabarnya memiliki bandrolan harga yang jauh lebih murah dengan varian standarnya.

Apakah benar kabar tersebut?

Untuk membuktikannya, coba kita cari tahu dari halaman situs resmi Kawasaki global (kawasaki.com). Sayangnya di situs resmi tersebut belum ada varian terbaru dari Ninja H2 SX yang juga bakal menjadi motor baru model 2018 tersebut.

Coba mari kita cari sumber yang lainnya. Ternyata untuk situs resmi Kawasaki yang sudah memaparkan harga Kawasaki Ninja H2 SX yakni perwakilan dari Kawasaki Motor Inggris (kawasaki.co.uk).

Di situs tersebut, Kawasaki Ninja H2 SX 2018 untuk model standar dibandrol dengan harga start 15,099 Pounds atau setara dengan Rp 269 jutaan. Sementara untuk Ninja H2 SX SE dilabel dengan harga yang sedikit lebih tinggi, yakni 18,099 Pounds atau setara dengan Rp 322 jutaan.

Kemudian untuk harga Kawasaki Ninja H2, di situs tersebut dibandrol dengan harga yang jauh lebih tinggi yakni 25,499 Ponds atau setara dengan Rp 455 jutaan.

Dari data harga tersebut, ketika dikonversikan, harga Kawasaki Ninja H2 SX varian standar dan Ninja H2 varian standar, selisihnya hampir Rp 200 jutaan kurang sedikit. Selisih yang cukup fantastis, sayangnya belum ada informasi kenapa Ninja H2 SX tersebut memiliki harga yang jauh lebih murah?

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR