HOME » BERITA » HARGA NISSAN GT-R, REVIEW, SPESIFIKASI DAN VIDEO APRIL 2019

Harga Nissan GT-R, Review, Spesifikasi dan Video April 2019

Selasa, 16 April 2019 10:09 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Harga Nissan GT-R, Review, Spesifikasi dan Video April 2019

OTOSIA.COM - Nissan merupakan pabrikan besar dari Jepang yang sudah mengeluarkan berbagai model mobil. Salah satu produk yang melegendaris dari Nissan adalah GT-R. Siapa yang tidak mengenal mobil satu ini? Pasti penyuka otomotif akan mengerti mobil satu ini.

Nissan GT-R dikenal juga dengan sebutan Godzilla. Mobil Nissan GT-R akan sulit untuk disaingi oleh pabrikan Jepang lainnya, seperti Toyota dan Honda. Nyatanya Toyota dan Honda sudah mempunyai supercar, tapi masih belum bisa membenamkan merek Nissan GT-R.

Supercar Nissan GT-R merupakan mobil premium yang mempunyai spesifikasi yang tangguh. Bukan hanya soal mesin yang mempunyai tenaga besar, tetapi juga dari sisi eksterior dan interior yang mewah. Yang paling menarik dari sisi mesin adalah dalam urusan perakitan yang masih secara manual, artinya masih menggunakan tangan dan masih sedikit dibantu mesin.

Tidak hanya itu sisi menarik dari Nissan GT-R adalah mesin yang dirakit hanya diketahui oleh 7 orang teknisi saja. Sehingga kualitas dari mesin Nissan GT-R tetap terjaga, serta tidak ada produsen yang bisa menirunya.

Walaupun begitu Nissan GT-R masih belum bisa menandingi nama besar supercar dari Italia, bisa dibilang Negara tersebut merupakan gudangnya supercar. Tapi dalam persaingan spesifikasi sebenarnya Nissan GT-R masih bisa disandingkan dengan supercar Italia.

Untuk lebih jelasnya soal spesifikasi dan harga Nissan GT-R, berikut ini akan diulas kedua hal tersebut. Yuk, simak baik-baik!

1. Harga Nissan GT-R April 2019

2. Eksterior Nissan GT-R

3. Interior Nissan GT-R

4. Mesin Nissan GT-R

5. Spesifikasi Nissan GT-R

6. Harga Nissan GT-R

7. Harga Nissan GT-R Bekas

8. Video Nissan GT-R

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR