HOME » BERITA » HARGA PASANG TV MOBIL CHANNEL LUAR NEGERI

Harga Pasang TV Mobil Channel Luar Negeri

Minggu, 10 Juni 2018 15:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Dimas Wahyu

OTOSIA.COM - Buat yang terpikir untuk pasang TV mobil, coba main-main ke Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Di ajang tahunan yang bertempat di JIExpo Kemayoran selama 23 Mei-1 Juli 2018 itu, ada promo-promo yang bikin kantong sedikit terjaga. Salah satunya datang dari NexDrive.

Ini terutama buat yang malas pusing-pusing pilih-pilih perangkat dan instalasi ditambah pengaturan layanan menonton di jalan yang kadang harus buram karena hilang sinyal.

NexDrive sendiri menawarkan TV mobil dengan isi acara atau channel-channel luar negeri yang bisa mengurangi rasa bosan, terutama bagi anak-anak saat di jalan, seperti aneka film animasi hingga acara khusus.

"Promo spesial ini hanya berlaku selama JFK 2018 berlangsung, kata Andy Jobs selaku Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia dan NexDrive.

Harga paket yang ditawarkan Rp 3.120.000. Paketnya sudah termasuk perangkat NexDrive, instalasi, paket tayangan 3 bulan all channels, dan juga paket head unit eksklusif.

Ada juga yang lebih murah. Namanya Paket Merdeka dan harganya Rp 2.750.000. Harga tersebut sudah termasuk perangkat dan paket tayangan channel lokal selama 12 bulan.

Mereka menambahkan, pembelian NexDrive di ajang PRJ 2018 akan disertai hadiah langsung dan kesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dalam permainan Wheel of Fortune.

Tayangan TV-nya sendiri 24 jam nonstop, seperti Disney Channel, FOX, AXN, National Geographic, Animal Planet, HBO, CNN, BeIN Sports Channel, CNN International, SCTV, Indosiar, dll.

Layanan TV mereka sendiri berteknologi DVB-T2, tanpa gangguan cuaca dan jernih, hingga kecepatan mobil 120 km/jam. Tayangan digital ini tersedia di wilayah Jabodetabek.

Reporter : Dimas Wahyu

(kpl/why/sdi)

BERI KOMENTAR