HOME » BERITA » HARGA BBM: PERTALITE, PREMIUM, PERTAMAX, DAN PERTAMAX TURBO MEI 2019

Harga BBM: Pertalite, Premium, Pertamax, dan Pertamax Turbo Mei 2019

Kebutuhan bahan bakar selalu meningkat selaras dengan pertumbuhan kendaraan. Bahan bakar yang di pasarkan oleh Pertamina sendiri memiliki berbagai jenis, diantaranya adalah Premium, Pertalite, Pertamax, dan Pertamax Turbo.

Selasa, 14 Mei 2019 12:00 Editor : Ahmad Muzaki
10. Harga Pertamax Turbo
   
Harga BBM: Pertalite, Premium, Pertamax, dan Pertamax Turbo Mei 2019
Foto: carfromjapan.com

 

Pertamax Turbo merupakan bahan bakar yang diperuntukkan untuk kendaraan dengan bahan bakar bensin. Pertamax sendiri merupakan bahan bakar pengembangan antara Pertamina dengan Lamborghini. Oktan dari Pertamax Turbo sebesar 98 sehingga sangat cocok untuk kendaraan yang mempunyai kapasitas mesin tinggi.

Kelebihan dari Pertamax Turbo salah satunya adalah membuat kendaraan akan mudah bermanuver karena Pertamax Turbo akan meningkatkan drivability. Tidak hanya soal bermanuver, dalam hal kecepatan Pertamax Turbo akan mampu membuat kendaraan meningkatkan kecepatannya dengan mudah. Kelebihan ini nyatanya karena pembakaran bahan bakar yang sempurna pada mesin.

 

 

Harga Pertamax Turbo berkisar Rp11.200. Bagi para pemilik kendaraan berkompresi tinggi sangat dianjurkan untuk menggunakan Pertamax Turbo. Walaupun memiliki harga Pertamax Turbo yang lebih mahal dibandingkan harga Pertamax, harga Pertalite, dan harga Premium, faktanya hal tersebut sebanding dengan apa yang diperoleh mesin. Penggunaan Pertamax Turbo di mesin berkompresi tinggi sangat baik.

BERI KOMENTAR