HOME » BERITA » HARGA RANGE ROVER RASA CHINA LEBIH MURAH KETIMBANG MITSUBISHI PAJERO SPORT

Harga Range Rover Rasa China Lebih Murah Ketimbang Mitsubishi Pajero Sport

Rabu, 19 Desember 2018 13:45 Editor : Dini Arining Tyas
BAIC Q7 (Zing)

OTOSIA.COM - Ungkapan China ahli kloning memang tak diragukan lagi. SUV BAIC Q7 bermuka Range Rover pun mulai dijual di Vietnam.

Mengutip Zing, SUV 5-penumpang ini memiliki desain dari hasil perpaduan desain mobil-mobil eropa. Jadi tampang pabrikan China ini terlihat lebih mewah.

Berdimensi panjang 4.655 milimeter, lebar 1.855 milimeter, dan tinggi 1.720 milimeter, Q7 memiliki panjang jarak sumbu 2.670 milimeter.

BAIC Q7 (Zing)

Bagian depannya, headlamp BAIC Q7 menggunakan Bi-Xenon yang dikombinasikan dengan LED daytime running lights. SUV ini juga dilengkapi dengan headlight wash system.

Grill-nya terlihat mirip dengan grill Volkswagen, dengan desain horizontal dan krom. Tapi secara keseluruhan, BAIC Q7 benar-benar mirip dengan SUV Range Rover.

Tak hanya Volkswagen dan Range Rover, bagian belakang terlihat tail lights yang mirip dengan desain milik Porsche atau Audi terbaru. Desain belakangnya dilengkapi dengan bumper yang besar.

BAIC Q7 (Zing)

BAIC Q7 menggunakan suspensi MacPherson di depan dan multi-point independent untuk suspensi belakang. Profil sampingnya dilengkapi dengan velg berukuran 18-inci.

Kabinnya lumayan lega, terlebih hanya berkonfigurasi 2-baris dengan 5-penumpang. Kabinnya didominasi warna coklat, dikombinasikan dengan LED backlight.

BAIC Q7 (Zing)

Interiornya tampak mewah, tapi detailnya biasa saja. Setir kemudinya dibalut dengan kulit, yang mana di baliknya terdapat LCD monitor dengan tampilan background merah yang sporty.

Fitur keselamatannya termasuk ABS with EBD, electronic balance, traction control, slope departure assistance, automatic hand-held electronic brake, front/rear sensor, tire pressure sensor, 360 degree camera dan 6 airbag.

Tenaganya bersumber dari mesin Mitsubishi Mivec 1.5L turbocharge sebesar 150 hp dan torsi 210 Nm. BAIC Q7 dilego seharga VND 658 juta atau Rp 407,5 jutaan (Kurs VND 1 = Rp 0,619).�

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR