HOME » BERITA » BOCOR! HARGA RENAULT TRIBER LEBIH MURAH DARI TOYOTA AVANZA?

Bocor! Harga Renault Triber Lebih Murah dari Toyota Avanza?

Akhirnya Renault Indonesia mengumumkan harga Renault Triber. Benar sekali, MPV terbaru ini ternyata lebih murah dari Toyota Avanza.

Sabtu, 20 Juli 2019 19:44 Editor : Nurrohman Sidiq
Bocor! Harga Renault Triber Lebih Murah dari Toyota Avanza?
Renault Triber di GIIAS 2019 (Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Kurang dari 7 hari, selubung Renault Triber telah dibuka sebanyak 3 kali. Pertama, mobil ini diperkenalkan kepada media, kemudian 2 kali di GIIAS 2019, pada saat pembukaan dan hari kedua.

Meski demikian, harga Renault Triber tak kunjung diungkap. Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia menyatakan bahwa banderol MPV 7-seater ini akan menarik dan kompetitif.

Namun, para sales atau tenaga penjual Renault di GIIAS 2019 telah melakukan promosi kepada para pengunjung, bahkan menyebutkan nominal harga Renault Triber.

"Harga Renault Triber masih off-the-road. Tipe paling rendah (RXE) itu Rp135 juta, yang tertinggi (RXZ) Rp155 juta," ujar tenaga penjual yang tak ingin diungkap namanya.

1 dari 1 Halaman

Prediksi Harga

Bocor! Harga Renault Triber Lebih Murah dari Toyota Avanza?Prediksi Harga

Berdasarkan bocoran tersebut dan regulasi pemerintah, harga Renault Triber on-the-road (OTR) Jakarta akan berkisar di angka Rp165 jutaan untuk tipe termurah dan tertinggi Rp190 jutaan.

Harga Renault Triber ini masih sebatas perkiraan. Pihak MRI belum menunjukkan gerak-gerik merilis banderol mobil ini dalam gelaran GIIAS 2019.

Sebagai perbandingan, harga Toyota Avanza sendiri dibanderol mulai Rp202 jutaan untuk varian terendah dan termahal Rp221 jutaan. Prediksi harga Renault Triber di atas justru cenderung bersaing dengan Toyota Calya varian tertinggi yang mencapai Rp156 jutaan OTR Jakarta.

BERI KOMENTAR