HOME » BERITA » HARGA RESMI ALL TOYOTA NEW RUSH 2018 TIDAK JADI NAIK!

Harga Resmi All Toyota New Rush 2018 Tidak Jadi Naik!

Rabu, 03 Januari 2018 13:19 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Istimewa

OTOSIA.COM - Penantian munculnya harga All-New Rush 2018 akhirnya terbayar. Secara resmi Toyota mengumumkan bahwa varian terbarunya tersebut tidak akan mengalami kenaikan atau relatif sama dengan versi terdahulunya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Mulai Januari ini, pelanggan bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November tahun lalu. Didukung peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan, kata Henry dalam rilisnya, Rabu (3/1).

Versi teranyar Toyota Rush 2018 ini memiliki ubahan total dari berbagai sisi dibandingkan dengan versi lamanya, seperti tanggalnya ban serep konde dan penambahan dimensi panjang, perluasan ruang kabin, teknologi mesin terbaru dan peningkatan keselamatan lewat fitur-fitur terupdate.

Perlu diketahui juga bahwa All-New Toyota Rush 2018 merupakan medium SUV yang kini makin sporti dengan mesin VVT-i (2NR) tipe terbaru, plus kenaikan ground clearance yang tangguh untuk melibas segala medan. Apalagi, dapur pacu yang dimiliki mobil ini diklaim lebih irit dengan total power sebesar 104 PS dan torsi 13,9 Kgm.

Semua varian All-New Rush 2018 dilengkapi dengan teknologi headlamp LED, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin, AC double blower, head unit 7 inci, kamera parkir mundur dan grill beraksen krom.

Ditambah lagi, mobil ini bakal semakin nyaman dengan fitur-fitur unggulan seperti Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR