HOME » BERITA » HARGA RUSH DIJANJIKAN TIDAK BENGKAK GARA-GARA PASANG ABS-HSA

Harga Rush Dijanjikan Tidak Bengkak Gara-Gara Pasang ABS-HSA

Rabu, 06 Desember 2017 21:15

Harga Rush Dijanjikan Tidak Bengkak Gara-Gara Pasang ABS-HSA
Foto: Wahyu
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu Mobil Terkait : Mobil Toyota Rush Dijual

Otosia.com - All New Rush diperkenalkan dengan bermacam perubahan tetapi tanpa disertai informasi mengenai harga.

Toyota beralasan bahwa penundaan informasi harga dilakukan karena menunggu kepastian soal aturan pajak mendatang.

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah peningkatan harga. Sebab, All New Rush dipasangi fitur-fitur keselamatan yang berjumlah lebih banyak dibanding model sebelumnya.

Menurut Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto, pemasangan ini sesuai dengan perhatian konsumen belakangan ini.

"Tentu saja Toyota safety nomor satu untuk konsumen. Makanya di New Rush ini kami memperhatikannya dengan saksama. Selain karena memang Toyota filosofinya seperti itu, konsumen juga makin banyak, makin concern terhadap keselamatan berkendara. yang berminat akan aspek," terang Henry.

Ia kemudian menjawab isu soal harga akan membengkak. Namun, mengutip keterangan yang sudah disampaikan, Rush diperkirakan hanya naik lebih kurang Rp 3 juta.

"Lalu isunya harganya jadi mahal dong? Sesuai yang disampaikan kan enggak. Jadi kami juga ingin memberikan value kepada pelanggan, tetapi pricingnya juga sesuai dengan kebutuhan pelanggan."

Seperti dijelaskan, All New Rush dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS) untuk mengurangi risiko tabrakan, lalu ada Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung. Mobil ini juga dilengkapi 6 airbags.

 (kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-6
detail

BERITA POPULER