HOME » BERITA » HARGA SATU SET NAMPAN SAMPANYE ROLLS-ROYCE LEBIH MAHAL KETIMBANG BMW BARU

Harga Satu Set Nampan Sampanye Rolls-Royce Lebih Mahal Ketimbang BMW Baru

Mobil pabrikan Inggris itu bahkan dibandrol dengan harga fantastis di pasaran. Bahkan harga salah satu aksesorinya pun setara dengan BMW 520i SE, tembus ratusan juta.

Sabtu, 18 Mei 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Set nampan sampanye Rolls-Royce (Zing)

OTOSIA.COM - Rolls-Royce memang terkenal dengan kemewahaannya. Mobil pabrikan Inggris itu bahkan dibandrol dengan harga fantastis di pasaran.

Bahkan harga aksesori yang diproduksi Rolls-Royce berharga selangit. Salah satunya paket nampan sampanye baru Rolls-Royce.

Melansir Zing, harganya bahkan bisa untuk membeli BMW 520i SE baru di Inggris. Satu set baki itu dibandrol USD 47.500 atau Rp 686 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.446).

Set nampan sampanye Rolls-Royce (Zing)

Set nampan itu juga dilengkapi dengan pendingin yang terbuat dari aluminium dan bingkai serat karbon. Nampan itu dilapisi kulit hitam dan diberi logo Spirit of Ecstasy.

Baki itu juga termasuk meja kecil yang terbuat dari bahan kayu ek Tudor. Tombol yang terbuat dari stainless steel. Tiap kali tombol ditekan, permukaan nampan akan terbuka dengan cangkir dan minuman di dalamnya.

Baki itu terdiri dari dua tabung pendingin yang terbuat dari aluminium oksida dan serat karbon. Saat dibuka, ada lampu dengan logo RR.

Produk ini juga memiliki opsi kaviar yang terdiri dari 30 gram kaviar dan dua sendok aluminium oksida. Pendingin sampanye ini adalah produk terbaru dari desain pribadi Rolls-Royce Bespoke Design Collective.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR