HOME » BERITA » HARGA SHOCKBREAKER MEREK RCB UNTUK SKUTIK HINGGA RX KING

Harga Shockbreaker Merek RCB untuk Skutik hingga RX King

Rabu, 13 Maret 2019 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Shockbreaker RCB (Bukalapak)

OTOSIA.COM - Saat ini banyak bereda shockbreaker after market untuk beragam jenis motor, baik motor lawas hingga skutik baru. Harganya pun bervariasi, tergantung kualitas, bahan, dan merek.

Bahkan harga shockbreaker dengan kualitas baik bisa melebihi harga peredam kejut bawaan asli motor. Angkanya juga terbilang bukan lagi ratusan ribu, melainkan sudah mencapai jutaan rupiah.

Misalnya, shockbreaker merek Racing Boy atau dikenal anak-anak motor sebagai RCB. Shockreaker asal Malaysia ini tersedia untuk Yamaha Aerox seharga Rp2.160.000, Yamaha N Max dijual seharga Rp2.160.000, dan Yamaha Jupiter seharga Rp2.030.000.

Lalu untuk motor lawas, seperti untuk Honda Tiger dan Yamaha RX King seharga Rp2.030.000, serta Yamaha Nouvo dengan banderol dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp2.160.000.

Produk-produk RCB bisa didapatkan di gerai-gerai terdekat. Selain itu, jika ingin melakukan servis, pelanggan kini dimanjakan dengan tempat servis baru yang melayani reparasi untuk setiap produk-produk RCB.

Hal tersebut seperti yang dutarakan oleh pihak pemasar merek RCB di Indonesia, PT Enwan Multi Partindo. Layanan sevice center khusus untuk shockbreaker ini berada di Citra Raya Utama Barat, Ruko Griya Harsa Blok i-10 No. 6 Tangerang-Banten.

Reporter : Nazarudin Ray

 

 

 

 

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR