HOME » BERITA » HARGA SUV ERTIGA ALIAS XL7 DISEBUT RP230 JUTA, SUZUKI KASIH KLARIFIKASI

Harga SUV Ertiga alias XL7 Disebut Rp230 Juta, Suzuki Kasih Klarifikasi

Informasi yang beredar di media sosial menunjukkan kalau Suzuki SUV Ertiga atau Suzuki XL7 ini akan dijual mulai dari Rp230 juta

Rabu, 05 Februari 2020 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Harga SUV Ertiga alias XL7 Disebut Rp230 Juta, Suzuki Kasih Klarifikasi
Suzuki XL7 (Cardekho)

OTOSIA.COM - Bocoran seputar SUV Ertiga atau yang kabarnya akan dinamai Suzuki XL7 ini makin kencang beredar. Soal bentuknya, publik pun makin punya banyak gambaran.

Soal harga, ini juga jadi informasi baru. Bahkan info tersebut begitu menarik sebab masih dianggap cocok dan tidak jauh dari Ertiga.

Misalnya saja, informasi yang beredar di media sosial menunjukkan kalau Suzuki SUV Ertiga atau Suzuki XL7 ini akan dijual mulai dari Rp230 juta.

"Berkaitan dengan harga yang beredar di Instagram, karena ini bukan informasi resmi dari kami. Jadi kemungkinan besar kami tidak bisa mempertanggungjawabkan isinya," kata Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra.

1 dari 2 Halaman

Bagaimanapun, ia menekankan bahwa mobil baru ini tetap berprinsip value for money. Apakah ini artinya justru harga mobil anyar ini bisa lebih di bawahnya lagi?

"Makanya saya bingung, ini dapat dari mana, kok kayak begitu. (Bisa lebih murah?) Aaa aku enggak (mau) ngomong," ujarnya.

2 dari 2 Halaman

Menurut info, Suzuki SUV Ertiga atau Suzuki XL7 ini akan dipasarkan dengan tiga nama tipe, yakni Zeta M/T Rp230 juta, Zeta A/T Rp240,5 juta, lalu Beta M/T Rp246,5 juta dan Beta A/T Rp257 juta.

Adapun yang termahal menurut informasi tersebut akan dinamai Alpha. Tipe termahal ini adalah Alpha M/T yang dibanderol Rp256,5 juta, dan Alpha A/T dengan harga Rp267 juta.

BERI KOMENTAR