HOME » BERITA » 4 HARGA SUZUKI NEX II, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN SIMULASI KREDIT JUNI 2019

4 Harga Suzuki Nex II, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juni 2019

Pasar motor matik yang ramai konsumen tentu adalah skutik entry level. Akan tetapi pasar skutik entry level masih dikuasai oleh merek motor Honda dan Yamaha. Merek motor Suzuki juga tidak mau kalah di segmen ini, menghadirkan motor Suzuki Nex yang menjadi pesaing Honda Beat dan Yamaha Mio.

Selasa, 11 Juni 2019 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
2. Mesin Suzuki Nex
   
4 Harga Suzuki Nex II, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juni 2019
Tantangan Gymkhana Pakai Suzuki Nex II (Otosia.com)

 

Motor Suzuki Nex II menggunakan mesin bertipe 4 langkah, 1 silinder berpendingin udara, SOHC, 2 valve bersilinder 113 cc. Dari jantung pacu ini motor Suzuki Nex II bisa menghasilkan tenaga sebesar 9.1 Ps pada 8.000 rpm dengan torsi yang bisa dicapai sebesar 8.5 Nm pada 6.000 rpm.

Mesin motor Suzuki Nex II ditopang dengan sistem bahan bakar Fuel Injection dengan kapasitas tangki sebanyak 3.6 liter. Cukup kecil memang kapasitas tangki tersebut untuk ukuran sepeda motor matik entry level. Pasalnya pesaingnya memiliki kapasitas yang lebih banyak, seperti Honda Beat dan Yamaha Mio M3.

Meskipun begitu, motor Suzuki Nex II sangat irit konsumsi bahan bakar. Bahkan pihak Suzuki sendiri mengklaim bisa mengirit konsumsi BBM sebesar 49 kpl. Sehingga jika motor Suzuki Nex II diisi bahan bakar penuh, bisa menempuh perjalanan setara Jakarta ke Bandung.

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit bisa jadi banyak konsumen yang tertarik. Tetapi juga melihat harga Suzuki Nex II juga. Untuk harga Suzuki Nex II sudah kami sediakan di ulasan ini. Simak terus ya!

BERI KOMENTAR