HOME » BERITA » HARGA TAK NAIK, ISUZU D-MAX V-CROSS FACELIFT 2019 PUNYA 20 UBAHAN BARU

Harga Tak Naik, Isuzu D-Max V-Cross Facelift 2019 Punya 20 Ubahan Baru

Isuzu menyegarkan mobil double cabin andalannya, D-Max V-Cross 2019 di India. Menariknya, mobil ini diberi 20 ubahan. Meski begitu, harga D-Max V-Cross disebut tetap alias tak ada kenaikan.

Kamis, 27 Juni 2019 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Harga Tak Naik, Isuzu D-Max V-Cross Facelift 2019 Punya 20 Ubahan Baru
Isuzu D-Max V-Cross (Cardekho)

OTOSIA.COM - Isuzu menyegarkan mobil double cabin andalannya, D-Max V-Cross 2019 di India. Menariknya, mobil ini diberi 20 ubahan. Meski begitu, harga D-Max V-Cross disebut tetap alias tak ada kenaikan.

Di pasar India, mobil ini dibandrol mulai INR 1.551.000 hingga INR 1.703.000 atau setara RP 316 juta hingga Rp 347 juta. Lalu apa saja ubahannya?

1 dari 3 Halaman

Eksterior

Harga Tak Naik, Isuzu D-Max V-Cross Facelift 2019 Punya 20 Ubahan BaruEksterior

Pada sektor eksterior, ubahannya terlihat pada sisipan lampu Bi-LED dengan desain yang baru. Lampu kabut pun sekarang dberi bezel krom. 

Sedangkan velgnya kini alloy 18 inci. Sebelumnya, D-Max V-Cross memakai ukuran vleg 16 inci. 

Tampang D-Max V-Cross makin tangguh dengna ubahan pilar B yang menjadi hitam. Ada juga tambahan antena sirip hiu baru. Sedangkan bagian belakangnya tak ada yang berubah. 

D-Max V-Cross sekarang ditawarkan dalam tujuh pilihan warna. Yakni Ruby Red, Titanium Silver, Obsidian Grey, Cosmic Black, Splash White, Sapphire Blue, dan Silky Pearl White. 

2 dari 3 Halaman

Interior

Harga Tak Naik, Isuzu D-Max V-Cross Facelift 2019 Punya 20 Ubahan BaruInterior

Kemudian pada interiornya kini serba hitam. Varian Z yang termahal, kini mendapat jok kulit berventilasi. Cluster instrumen juga direvisi dan sekarang memiliki indikator perpindahan gigi. 

Kursi baris kedua mendapatkan port pengisian USB sendiri. Ubahan ini mengikuti tren pengguna smartphone yang kian tinggi. Isuzu ingin mengakomodasi hal itu. 

Isuzu juga memasang sistem entry dan start/stop. Selain itu juga ada fitur keselamatan tambahan seperti sabuk pengaman dengan pretensioner, pembatas beban dan kunci pintu otomatis. Pengingat sabuk pengaman co-driver, Hill Start Assist, dan Hill Descent Control juga disematkan.  

3 dari 3 Halaman

Jantung Pacu

Harga Tak Naik, Isuzu D-Max V-Cross Facelift 2019 Punya 20 Ubahan BaruJantung Pacu

Hanya saja tak ada ubahan pada sistem mekanisnya. Mesin masih sama, diesel 2.5L yang bertenaga 134 PS dan torsi puncak 320 Nm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan. 

Isuzu D-Max V-Cross memakai sistem penggerak empat roda shift-on-fly. Sistem ini memungkinkan pengguna untuk memilih mode 2WD atau 4WD sesuai dengan medan yang dilewati. 

Sumber: OTO.com

BERI KOMENTAR