HOME » BERITA » HARGA TETAP, WARNA KAWASAKI KLASIK W175 MAKIN MENGGODA

Harga Tetap, Warna Kawasaki Klasik W175 Makin Menggoda

Kamis, 08 November 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kawasaki W17 (KMI)

OTOSIA.COM - Diluncurkan pada akhir tahun 2017 lalu di ancol Jakarta Kawasaki W175 praktis tidak mengalami perubahan berarti, baik warna maupun fitur tambahan. Mengikuti kemauan pasar, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan warna-warna baru W175 yang lebih fresh.

Warna-warna baru tersebut tetap memperhatikan aura sebagai motor klasik yang kini tengah menjadi tren di Tanah Air. Warna baru yang dihadirkan adalah storm cloud blue, atau biru muda.

Kawasaki W17 (KMI)

Sementara untuk warna hitam dan silver dibubuhi striping baru, dengan aksen garis yang simple dan elegan.

Sedangkan warna putih tetap hadir sebagai edisi standar, masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna pearl white atau putih mutiara.

Kawasaki W17 (KMI)

“Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat image retro yang melekat pada motor ini semakin kuat,” ucap Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi.

Kawasaki W175 dengan warna baru sudah tersedia di bulan November ini di dealer-dealer resmi kawasaki. Meski ada tambahan warna baru, harga yang dipatok tetap, tidak ada kenaikan.

Kawasaki W17 (KMI)

W175 ini masih dibanderol dengan harga Rp 29.800.000 untuk model standar warna putih, dan Rp 31.100.000 untuk varian special edition yang mencakup warna metallic spark black (hitam), stormcloud blue (biru), dan flat resplendent silver.

Sementara untuk spesifikasi teknis juga masih sama dengan yang lama, tidak ada perubahan.

Reporter : Nazarudin Ray

 (kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR