HOME » BERITA » HARGA TIKET MOTOGP SERI VALENCIA SPANYOL 2019

Harga Tiket MotoGP Seri Valencia Spanyol 2019

Di mana beli dan berapa harga tiket MotoGP? Yuk, simak ulasan ini

Kamis, 14 November 2019 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Harga Tiket MotoGP Seri Valencia Spanyol 2019
Marc Marquez (motogp.com)

OTOSIA.COM - MotoGP menjadi ajang balap sepeda motor yang paling ditunggu. Pantas saja jika antusiasme penggemarnya di setiap seri cukup tinggi. Tak heran pula, perburuan tiket MotoGP menjadi sangat ramai. Tak terkecuali di Indonesia, apalagi jika MotoGP dilangsungkan di dekat Tanah Air, seperti di Malaysia dan Australia.

Nah, karena hal itu pula banyak orang yang mencari harga tiket MotoGP di setiap seri. Kebanyakan mereka ingin menyaksikkan secara langsung rider pujaannya, seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Maverick Vinales.

Belum lagi pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo sang rookie terbaik musim 2019 yang tampil cukup apik. Bahkan digadang-gadang Ia akan menjadi ancaman serius Marc Marquez di musim 2020 dan musim-musim berikutnya.

Lalu, muncullah pertanyaan terkait di mana beli dan berapa harga tiket MotoGP? Biasanya Otolovers bisa mengunjungi situs motogp.com atau website resmi sirkuit penyelenggara. Di sana sudah tersedia beserta harga tiket MotoGP yang siap dibooking.

Hanya saja Otolovers harus melakukan booking jauh-jauh hari, agar dapat bagian. Mengingat antusiasme penonton tidak hanya datang dari Indonesia saja.

Apabila MotoGP diadakan di Indonesia atau yang dekat dengan Tanah Air, bisa juga memanfaatkan agen travel. Kerap ada paket liburan sambil nonton MotoGP, biasanya untuk seri Sepang Malaysia.

Kabar baiknya MotoGP akan digelar di Indonesia, tepatnya pada di sirkuit Mandalika, Lombok, 2021 mendatang. Perlu bersabar ya Otolovers!!!

Jika demikian, maka membeli harga tiket MotoGP semakin mudah dan tak perlu ke luar negeri untuk menonton langsung aksi para pembalap ternama.

1 dari 2 Halaman

Harga Tiket MotoGP Valencia 2019

Harga Tiket MotoGP Seri Valencia Spanyol 2019Harga Tiket MotoGP Valencia 2019

Menonton secara langsung MotoGP memang ada kesan istimewa. Bukan hanya soal melihat langsung duel antar rider, tetapi juga raungan mesin motor balap. Namun, untuk musim ini sendiri Otolovers tinggal bisa menonton MotoGP Valencia Spanyol. Ini merupakan seri terakhir dari musim 2019 yang akan digelar pada Minggu (17/11) mendatang.

Nah, apa Otolovers tertarik untuk membeli harga tiket MotoGP? Cara mendapatkannya pun mudah kok, tinggal kunjungi situs motogp.com atau sirkuit Valencia MotoGP. Otolovers hanya tinggal booking tiket MotoGP di sana.

Terkait harga tiket MotoGP Valencia Spanyol bervariasi, tergantung tribun yang dipilih. Paling tidak ada 13 tribun yang bisa dipilih penggemar MotoGP. Berikut ini harga tiket MotoGP Valencia Spanyol.

Tribun Naranja Superior seharga $162.84

Tribun Amarilla seharga $139.42

Tribun Morada Boxes

Tribun Recta

Tribun Naranja

Tribun Azul Supletoria

Tribun Azul

Tribun Verde Superior

Tribun Verde Ampliacion

Tribun Verde

Tribun Roja

Tribun Ampliacion

Tribun Blanca

Akan tetapi, Jika Otolovers memang berniat membeli harga tiket MotoGP entah seri apapun, sebaiknya jauh-jauh hari. Paling tidak satu bulan sebelum race berlangsung. Apabila tak demikian, hanya akan ada beberapa tiket MotoGP untuk tribun tertentu saja yang masih bisa dipesan.

Data harga tiket MotoGP ini diambil satu minggu sebelum race MotoGP Valencia Spanyol 2019. Di situs resmi MotoGP hanya menyisakan dua tribun yang siap dipesan para penggemar balap roda dua itu.

Sumber: motogp.com

2 dari 2 Halaman

Video MotoGP

BERI KOMENTAR