HOME » BERITA » HARGA TOYOTA C-HR TURUN, VARIAN TERATAS DIELIMINASI

Harga Toyota C-HR Turun, Varian Teratas Dieliminasi

Harga Toyota C-HR terbilang mahal jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya dari pabrikan lain. Tapi kini Harga Toyota C-HR 2019 turun, bahkan lebih murah Rp 21 juta.

Jum'at, 22 Maret 2019 10:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota C-HR versi Eropa (Carscoops)

OTOSIA.COM - Toyota rupanya mulai menyadari bahwa C-HR tak memberikan penjualan yang cukup bagus. HArus ada strategi yang diubah, salah satunya soal harga.

Si crossover Toyota ini memang tak dipungkiri punya harga lebih mahal dibandingkan para rivalnya dari pabrikan lain. Maka itu, harga Toyota C-HR 2019 diturunkan lho Otolovers, seperti diberitakan Motor1.

Selain menurunkan harga, rupanya Toyota C-HR juga bakal kehilangan varian teratas, XLE Premium. Dengan begitu, varian LE akan dihargai USD 20.995 atau setara dengan Rp 296,7 jutaan saja (Kurs USD 1 = Rp 14.132). Harga itu Rp 21 juta lebih murah dibandingkan dengan varian XLE model sebelumnya yang merupakan varian entry level.

C-HR LE akan menggunakan pelek kaleng dop berukuran 17 inci, lampu depan halogen yang dilengkapi oleh LED DRL, serta layar berukuran 8 inci yang didukung konektivitas Apple CarPlay.

Sementara itu, untuk varian XLE dibandrol dengan kisaran harga Rp 325 jutaan. Varian ini menawarkan beberaapa fitur canggih seperti Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Auto Folding Side Mirrors, dasbor berwarna black piano, keyless engine start dan masih banyak lagi.

Lalu untuk tipe Limited Edition, akan hadir dengan tambahan fitur dan aksesoris lainnya seperti lampu kabut, lampu dan wiper otomatis, kursi depan berpemanas, trim jendela krom, dan kursi berlapis kulit. Tipe ini dihargai oleh Toyota seharga USD 26.050 atau setara dengan Rp 368 juta.

C-HR 2019 mengadopsi mesin berkapasitas 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 144 HP dan torsi 188 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke dua roda depan melalui sistem transmisi CVT.

Nah apakah penurunan harga C-HR ini juga berlaku di Indonesia. Belum ada kabar pasti soal harga ya Otolovers. Sebab, penurunan harga ini masih berlaku di pasar selain Indonesia.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR